Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rinnorAvatar border
TS
rinnor
KETIKA MANUSIA MENJADI SERAKAH, MEREKA YANG JADI SASARAN. #RipPapaGenk

#RIPPapaGenk



Manusia ditakdirkan memiliki kemampuan yg lebih tinggi dibandingkan dg mahkluk hidup di bumi ini. Diberi kemampuan berpikir tp tidak pernah digunakan, selalu merasa kurang & kurang, serta nafsu yg sangat besar melebihi hewan sekalipun.

Sekitar satu bulan yg lalu ane masuk grup di fb yg bahas bayi gajah ygdiberi nama Raju bin Thalebditemukan warga & diasuh warga di blang pante, Aceh Utara, Nangroe Aceh Darusalam.

Tapi disini saya tidak membahas Raju, disini yg saya angkat & mengajak ke agan2 sekalian untuk berpikir & merenungi arti hidup kita berdampingan dg mahkluk yg sm2 ciptaanNYa dan kita manusia diberi kuasa yg tertinggi di antara mahkluk yg lain. Tp ketika serakah, nafsu, & uang yg berkata manusia bs lebih kejam dr hewan itu sendiri.

Minggu pagi pukul 8.00 WIB tanggal 14 juli 2013 seekor Gajah Aceh yg dikenal penduduk sebagai kepala koloni / gerombolan 47 ekor gajah yg laen ditemukan tewas dengan mengenaskan bagian muka hancur & gadingnya hilang.

Yg terjadi disini karena kita manusia tidak bs bersyukur & hidup berdampingan dg mahkluk2 yg lain, mari kita menghargai alam yg sudah menjadi tempat kita lahir, hidup & mati.

Spoiler for PIC Papa Genk agak DP:


Ya para pemburu itu membuat cerita tambah pilu buat anak & istri Genk
Spoiler for Anak Istri Genk:


Quote:
Semoga tidak terjadi ke Suci & Rosa emoticon-Smilie



Kalo kita cinta alam & isinya yg ada di negara ini mari kita bantu menjaga & melestarikan. Hidup berdampingan dg mahkluk lain lebih indah drpd mementingkan gengsi hidup di dunia emoticon-Smilie

Mari kita Sign Petisi untuk membantu mereka tetap ada sampai dunia ini diambil olehNYA. Sign Petisi disini

Source:
Grup Peduli Raju
Atjehpost
Acehterkini
Tempo
Mongabay
@iloveacehrayeuk


UPDATE


Akhirnya setelah didesak ribuan penyayang di Sosmed Beliau berdua mengeluarkan statement dan semoga para pemburu & meraka yg menadah bs segera tertangkap & dibuat jera seumur hidup akan dosa mereka. IMHO





video dek ocha & mama uchi



Sedikit tulisan penyayang binatang yg menulis tentang mama uchi & dedek ocha emoticon-Smilie

Quote:


MARI KITA PANTAU KASUS INI BERSAMA - SAMA SEMOGA MEREKA YANG HARUS BERTANGGUNG JAWAB SIAPAPUN MEREKA BISA TERTANGKAP & DIBERI HUKUMAN YANG SEBERAT - BERATNYA emoticon-Smilie
Diubah oleh rinnor 17-07-2013 13:18
0
4.5K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan