Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

feivAvatar border
TS
feiv
Pemain Timnas U-19 Gabung Klub Eropa Kontestan UCL!
Sepakbola Indonesia memang sedang mengalami paceklik dalam hal prestasi. Berbagai masalah pun bermunculan seakan melengkapi keterpurukan sepakbola Indonesia. Namun di tengah semua itu kita masih punya harapan khususnya pada pemain usia muda.
Pemain Timnas U-19 Gabung Klub Eropa Kontestan UCL!
Beberapa waktu yang lalu, pemain timnas U-19, Gavin Kwan Adsit resmi direkrut oleh klub papan atas Rumania, CFR Cluj. Bergabungnya Gavin ke Cluj diawali dengan proses trial yang berujung kontrak 1 tahun yang disodorkan manajemeBeberapa waktu yang lalu, pemain timnas U-19, Gavin Kwan Adsit resmi direkrut oleh klub papan atas Rumania, CFR Cluj. Bergabungnya Gavin ke Cluj diawali dengan proses trial yang berujung kontrak 1 tahun yang disodorkan manajemeBeberapa waktu yang lalu, pemain timnas U-19, Gavin Kwan Adsit resmi direkrut oleh klub papan atas Rumania, CFR Cluj. Bergabungnya Gavin ke Cluj diawali dengan proses trial yang berujung kontrak 1 tahun yang disodorkan manajemeBeberapa waktu yang lalu, pemain timnas U-19, Gavin Kwan Adsit resmi direkrut oleh klub papan atas Rumania, CFR Cluj. Bergabungnya Gavin ke Cluj diawali dengan proses trial yang berujung kontrak 1 tahun yang disodorkan manajemen klub.
Quote:

Meskipun bukan tim besar di Eropa, CFR Cluj termasuk klub elit di Rumania. Beberapa gelar domestik berhasil direngkuh klub yang berdiri tahun 1907 ini. CFR Cluj juga tim yang mewakili Rumania di Liga Champions Eropa musim lalu.
Apapun itu, paling tidak bakat yang dimiliki Indonesia bisa memperoleh pengalaman bermain sepak bola yang 'baik dan benar' dengan bergabung di klub Eropa. Serta tidak menutup kemungkinan kalau kesempatan yang ada ini akan menjadi batu loncatan bagi pemain Indonesia seperti Gavin untuk bermain di klub dengan level lebih tinggi.

Quote:


Update:
Status Gavin sementara ini ternyata belum resmi diikat kontrak dengan Cluj. Berdasarkan pengakuannya, saat ini ia baru tetgabung di tim Reserve/cadangan. Tapi bukan tidak mungkin ia bisa resmi dikontrak kalau penampilannya maksimal. Mirip2 film Goal, bedanya waktunya lebih lama (1 tahun).
Quote:

Sumber
Quote:
Diubah oleh feiv 28-07-2013 06:39
0
7.7K
80
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan