nakcermaiAvatar border
TS
nakcermai
Alat Ini Bisa Deteksi Apakah Pasangan Agan Sudah Berhubungan Intim dengan Orang Lain
Spoiler for jeng jengg:


Penasaran gan apakah pasangan Agan berhubungan intim dengan orang lain?emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)

Mungkin alat yang satu ini bisa jadi solusi.

Jawbone UP adalah gelang berteknologi tinggi produksi Inggris yang dapat memonitor gaya hidup sehat seseorang, mulai dari pola tidur, kalori yang dibakar saat berolahraga, detak jantung, dan makanan yang Anda lahap.

Satu fitur unik lainnya yaitu mendeteksi kapan Anda terakhir berhubungan intim dan seberapa intenskah hubungan tersebut (ini artinya Anda juga bisa mengetahui apakah pasangan Anda memalsukan orgasme).

Semua aktivitas tersebut dideteksi melalui sensor gerak yang terdapat di dalam gelang yang ditenagai baterai isi ulang tersebut.
Seluruh data yang terekam nantinya dapat dipantau oleh pengguna melalui sebuah aplikasi ponsel pintar (saat ini aplikasi baru tersedia untuk gadget bersistem operasi iOS).

"Ada banyak statistik unik yang dapat dimanfaatkan oleh pasangan untuk mengukur kehidupan seksual mereka," ujar Gregory Ferenstein, seorang blogger tekno di techcrunch.com, seperti yang TRIBUNnews.com kutip dari Daily Mail.

"Anda dapat mengukur rata-rata durasi berhubungan intim selama satu dekade. Untuk seorang yang sangat memercayai teknologi, alat ini bisa digunakan untuk menghindari perselingkuhan dan mendorong pasangan untuk terbuka soal kepuasaan hubungan seks mereka," kata Gregory menambahkan.

Di Inggris sendiri, alat ini cukup populer. Beberapa orang penting pernah terlihat menggunakan gelang karet berdesain minimalis ini. Penasihat George Osborne salah satunya. Ia memanfaatkan alat ini untuk memantau pola tidur dan sebagai pengingat kapan ia harus berolahraga.

Gelang Jawbone UP dibanderol seharga 100 pound sterling atau sekitar Rp 1,5 juta.

Spoiler for gak nolak di kasih:


Spoiler for asal jangan ginian:
0
2.6K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan