Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jakartapeduliAvatar border
TS
jakartapeduli
Wagub Era Foke dukung Jokowi jadi capres di 2014
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nama Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo terus muncul di berbagai survey sebagai salah satu kandidat kuat Calon Presiden RI dalam Pilpres 2014 mendatang.

Menanggapi hal tersebut, Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Mayjen (Purn) Prijanto mengatakan tidak ada yang salah dengan kemungkinan tersebut selama rakyat Indonesia memang menghendaki Jokowi untuk maju.

"Tergantung rakyatnya, apakah dia didukung rakyat atau tidak," ujar Prijanto dalam acara Seminar Nasional "Nasionalisme Kultural" di Gedung Konvensi Taman Makam Pahlawan Nasional Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis (4/7/2013).

Mengenai anggapan sebagian orang yang mengatakan kurang pantas jika Jokowi maju dalam Pilpres 2014 mendatang mengingat ia belum menuntaskan tugas-tugasnya di Jakarta, pensiunan Jenderal bintang dua itu tidak setuju dengan pandangan tersebut. Ia menyebut selama Jokowi memang didukung rakyat dan mampu untuk memimpin negara maka tidak ada yang salah dengan wacana majunya mantan walikota Solo itu sebagai Capres.

"Kalau saya liat dari dunia yang lama saya geluti, yaitu dunia militer, itu biasa-biasa saja. Seorang perwira yang sangat brilian, dia akan dipromosikan untuk posisi A, tapi harus melewati posisi B, maka dia akan menempati posisi B dulu baru ke A. Contohnya Jenderal Timur Pradopo, karena dipandang mampu jadi Kapolri dari Kapolda dia dikasih bintang tiga beberapa lama, kemudian diangkat jadi Kapolri. Jadi kalau dipandang mampu ya silakan saja," tandasnya.

http://www.tribunnews.com/nasional/2...s-kenapa-tidak

Semakin banyak nih yang dukung jokowi untuk maju di 2014. yaudah pak jokowi maju saja.. pasti segenap rakyat Indonesia bakal dukung pak jokowi...

salam Jakarta
0
1.5K
11
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan