Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

minimimi555Avatar border
TS
minimimi555
“Gila Neh Negara”
“Gila Neh Negara”


BANDUNG (Pos Kota) – Ibu rumah tangga di Kota Bandung terkejut menyusul harga sayur popeye (bayam) mendadak naik Rp 3000 perikat dari Rp 1000 perikat.Kenaikan ini diduga kuat akibat adanya kenaiklan BBM dan sulitnya bandar memperoleh bayam.

“ Kami bingung semua kebutuhan naik. Sayur kesukaan si Popeye pun naik. Gila negara ini,“ kata seorang ibu rumah tangga Kuaresin,45, di pasar tradisional Cicaheum Bandung, Sabtu.

Dia menjelaskan, dua hari lalu harga bayam masih bertahan diangka Rp 1000 per ikat. Dua hari kemudian harga itu naik drastis dan kini bertengker di anggka Rp 3000 per ikat. “ Beli Rp 10 ribu hanya mendapat 3 ikat,“ujarnya.

Kenailkan sauran ini merupakan pelengkapan penderiataan rakayat kecil. “ Gak apa apa Ramdhan makan tanpa ayam karena mahal cukup dengan sayur yang murah. Kini ayam mahal, sayur pun ikut ikutan mahal,“ ucapnya kesal.

Pedagang sayuran, Mamah,50, di Pasar Suci Bandung mendaskan selain bayam sayuran yang juga harganya naik hebat adalah kangklung. Harga bayam dan kangkung saling balapan dan kini keduanya bertahan di harga Rp 3000 per ikat. (Dono)

Spoiler for sumber:


200% kenaikan, masak bayam harus disiasatin dengan banyakin air kuah bayamnya dong bu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
2.5K
29
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan