ikhsan21Avatar border
TS
ikhsan21
DRAGON BALL: GOKU’S FORM
Mudah2an gak emoticon-Blue Repost ya gan..
Spoiler for No Repsol:


Suka film Gragonball dari zaman masih punya tipi item putih ane gan, dulu nonton di indosiar setiap hari minggu, tapi gak afdol kalo buat agan2 yang suka ama film ini tapi gak tau karakternya dan sejarahnya. nah di thread ini ane pengen ngenalin dulu tokoh utamanya... yeps... GOKU atau son Goku atau kakaroto emoticon-Matabelo(banyak banget aliasnya ya gan? ok gak usah buang2 waktu, cekibrot gan...


1.
Spoiler for Kid Goku:


2.
Spoiler for Teen Goku:


3.
Spoiler for Adult Goku:


4.
Spoiler for Goku (GT form):


5.
Spoiler for Super Saiyan 4:


Trivia

  • Saat menjadi SS 4, baik Goku da Vegeta kehilangan baju mereka, tapi saat kembali ke form dasar, baju mereka terlihat lagi(bagaimanapun, Gogeta tetap memiliki rompinya saat menjadi SS 4).
  • Saat berubah menjadi SS 4 pertama kalinya, Goku berkata ” Tubuh dan kekuatan inilah yang dibutuhkan untuk mengalahkan Baby.”Saat Goku mencapai SS 4, pakaiannya berganti dengan kostum anak-anaknya, termasuk ukuran dan kaosnya yang hilang saat transformasi dan hanya menyisakan celananya saja.
  • Saat Goku kembali ke form dasar dari SS 4, Goku masih memiliki ekor tapi Vegeta tidak, ekornya lenyap. Hal ini karena ia mencapai form ini dengan tidak natural ( menggunakan Generator Sinar Blutz ).
  • Kemungkinan Goku bukanlah bangsa Saiyan pertama yang mencapai SS 4. Hal ini berdasarkan fakta bahwa Tetua Kai telah tahu tentang form SS 4.
  • SS 1-3 memiliki rambut pirang, tapi tidak dengan SS 4. Ini dikarenakan SS 4 merupakan transormasi Saiyan yang berbeda, tapi SS 4 secara resmi merupakan bagian dari garis transformasi Super Saiyan.


sekian dari ane gan... mudah2an emang gak emoticon-Blue Repostdengan postingan sejenis yang judulnya aja yang beda.
Diubah oleh ikhsan21 16-03-2013 05:24
0
7.8K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan