KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / Jokes & Cartoon /
Antara Pacaran, Long distance dan JOMBLO
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50d07d2a1cd719157c000039/antara-pacaran-long-distance-dan-jomblo

Antara Pacaran, Long distance dan JOMBLO

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 5
bagi yang JOMBLO susah dech wkakkaakkakaa. makanya cepet nikah tongemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
untung ane gak jomblo emoticon-Cool tapi ane single emoticon-Hammer (S)
₪₪₪₪₪₪₪₪₪₪₪₪₪₪₪₪₪₪₪₪₪₪₪₪₪₪₪₪₪₪₪₪₪₪₪₪₪₪₪₪₪₪₪₪₪₪₪₪₪

emoticon-Maaf Aganwatimohon maaf lahir dan batin yaa gan emoticon-Maaf Agan

۩Original Posted by۩
Fatahillah22.......
Copyright ®2013
hahahah apes amat jadi jomblo
ini pengalaman TS sendiri loooh emoticon-Ngakak

wkwkwkwk

udah sering baca postingan kyk gini, tapi tetep aja ngakak... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

trus knpe nasib si jomblo gak ada satu aja yang bagus, pasti sial mulu... wkwkwkwk
yg jomblo apes beud emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Kasihan yg jomblo emoticon-Ngakak
miris banget dah tuh nasib jomblo emoticon-Ngakak
itu maksud nya nyindir ts ya ?? emoticon-Hammer2
Ane aja jomblo biasa aja gan,gak kayak yang di ts..
Ane kalo jomblo malah bebas ngapain aja,ngaskus sepuas nya emoticon-Cool

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Lumayan lucu kog gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak Asli kocak banget gan
emoticon-Ngakak

Spoiler for buka:

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Spoiler for buka:

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lumayan nyengir ane gan emoticon-Ngakak
astaga bro ane gak bisa berhenti emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
hahaha lucu gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahahhahahahha ane jomblonya agak sama nih kaya di cerita emoticon-Ngakak

kocaak abiis
Halaman 5 dari 5


×
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di