CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / ... / Hardware Review Lab /
[Mouse] Bloody Ultra Core3 Gaming Mouse
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016889673/mouse-bloody-ultra-core3-gaming-mouse

[Mouse] Bloody Ultra Core3 Gaming Mouse

Tampilkan isi Thread
Halaman 29 dari 109
Quote:


ane pake script amc yg dikonversi ke mgn gan,, eh ternyata suka kena notice hacktools, Knapa ya ?
Quote:


ane pas pertama bikin macro emang yang *.amc gan, tapi udah ane bikin *.mgn pas udah selese
kalo file bertipe *.amc sama *.mgn jelas beda lah gan emoticon-Cape d... (S)
ane udah tes file macro P90.mgn yang ane bikin (sebelumnya bikin dengan format *.amc nya dulu abis itu baru diganti *.mgn di M-Macro bagian submenu HEADSHOT)
pas ane tes di Mouse Bloody lancar jaya gan
tapi pas ane coba di Mouse X7 yang sebelumnya udah ane rubah dulu format macro P90.mgn nya ke P90.amc (file sama cuman ane rubah format, dan bukan macro percobaan yang belum fix)
hasilnya kurang stabil, delay pelurunya ngga sesuai kaya di mouse Bloody, mouse relative nya lebih kebawah dari pada di mouse Bloody yang tepat di satu titik dari pelor pertama - abis
paham ngga gan ? emoticon-I Love Kaskus (S)
Diubah oleh akhsan1412
Quote:


Rule yg ane maksud terbukti kanemoticon-Ngakak (S)
Quote:


owh itu y msalahnya.. hmmm emoticon-Hammer (S):
Quote:


Spoiler for Sedikit Bocoran:
Quote:


itu scriptnya banyak banget emoticon-Matabelo
bagi boleh gak gan? hehehe emoticon-Malu (S)

Ohya, ane galau nih. ane berkunjung ke good#aming#hop.com buat liat liat gaming gear..
mending a4tech apa bloody gan? secara harga ga beda jauh kan tuh
terus mouse bloodynya walaupun ga di tambah script tetep GG ga?
ane ga ngerti main script script gan hehe emoticon-Malu (S)
Mohon sarannya gan emoticon-Matabelo
Quote:

2 file itu guna nya untuk apa gan?
Quote:


kalo menurut ane sih lebih bagus Bloody gan. ada atau engga nya makro mouse ini tetep lebih GG dibanding X7 kok *kalomenurutane*.
dari design yg bagus, sampe teknologi yg terbilang "WOW" mouse bloody jauh lebih baik dibanding mouse X7
bisa gk cara membuat script di bloody 3 dengan cara merekam gan ?, jadi script otomatis tertulis. Kalo bisa mhon bimbingannya.. Tq
Quote:


gak ada batasan setahu ane gan, agan dapat info dari web mana gan? bisa minta info link-nya, biar clear masalahnya.

Quote:


kelemahannya kalo usernya masih pake pentium 3 gan, bingung cari game FPS-nya buat uji coba mouse Bloody

Quote:


iya biasanya ada proteksi di windows, atau lagi kena virus gan? maklum cuaca Indonesia lagi kurang bersahabat emoticon-Malu (S)
Kayaknya nyeting mouse ini susah ya gan?
Quote:


kalo udah terbiasa gampang kokemoticon-Smilie
Quote:


kalo nyetting mah terbilang standar gan, tapi yg susah bikin macro buat mousenya itu loh gan emoticon-Big Grin
Quote:


idememoticon-Smilie
Quote:


ada kok gan keterangan klik kiri itu 10 juta klik, coba liat di kardus bawaan mouse
tepatnya disebelah samping ada tulisannya pake bahasa inggris
kalo ngga salah ada dibagian bawah samping, cari aja gan ada kok
Keren gan mousenya emoticon-Belo ane lagi cari cari mouse gaming tapi harga yang tidak mencekik leher gan emoticon-Frown dan kayaknya ini bisa jadi refrensi emoticon-Big Grin
Quote:


walaupun msh product langka gak salah jg utk mencoba ganemoticon-Big Grin
Diubah oleh msinet
Quote:


oh itu gan, kalo itu cuma njelasin kekuatan tombol yg dipakai mouse Bloody

Bloody Metal Feet - Kaki Mouse Berbahan Logam

Mohon maaf tambahan fitur baru bloody ane posting disini gan...

- METAL FEET -

FITUR TERBARU BLOODY MOUSE

Perkenalkan gan inovasi terbaru dari mouse Bloody, diperkenalkan di pameran COMPUTEX 2013 kemaren, METAL FEET. Apa yang dilakukan para engineer mouse Bloody dalam upaya mereka menjadikan gaming mouse Bloody lebih bertenaga, tidak hanya dengan serangkaian fitur canggih di bagian software mereka, tapi juga fitur tambahan di bagian fisik mouse Bloody.

[Mouse] Bloody Ultra Core3 Gaming Mouse

METAL FEET merupakan penambahan beberapa potongan metal yang dirancang khusus untuk bagian bawah mouse Bloody . Ibarat kuda ini adalah tapal sepatu kudanya gan. Secara garis besar mouse feet merupakan salah satu kebutuhan utama pengguna gaming mouse terutama untuk para gamer, hal ini terasa saat aktif bergerak saat bermain game.

[Mouse] Bloody Ultra Core3 Gaming Mouse
Kemasan Metal Feet dan Mouse setelah dipasang Metal Feet


Mengapa begitu gan? Coba ente bandingin pengguna mouse gaming dan mouse kantoran, gamer membutuhkan lebih banyak gerakan saat bekerja aktif di game, gerakan kiri kanan, atas bawah, terlihat sangat aktif, misal untuk menunjuk pointer senjata (di game FPS). Dibanding dengan orang kantoran yang mungkin lebih aktif pada penggunaan keyboard, dimana rata-rata penggunaan mouse mungkin lebih banyak digunakan saat browsing... itu pun asal gak ketahuan pak Boss ente hehe…

[Mouse] Bloody Ultra Core3 Gaming Mouse

Kembali ke kuda gan, tapal kuda mempengaruhi kinerja kuda terutama saat dipakai untuk kuda yang melakukan perjalanan jauh, tapal kuda yg tipis akan segera diganti oleh pak kusir yang sedang bekerja mengendarai kuda supaya baik jalannya. Kenapa kok diganti? Karena abrasi tapal kuda yang tipis akan mempengaruhi jalan atau laju kecepatan kuda, bisa jadi karena timpang antara kiri dan kanan, atau bahkan ada yg lepas.

[Mouse] Bloody Ultra Core3 Gaming Mouse
Perbandingan Mouse dengan Metal Feet dan Standard Mouse Feet


Bloody mempelajari kebutuhan tersebut untuk diterapkan mouse mereka. Fokus permasalahannya adalah seberapa lama mouse ini digerakkan hingga mempengaruhi kaki mouse dan membenahi permasalahan gesekan atau tipisnya mouse feet akibat abrasi atau gesekan pada kaki mouse.

[Mouse] Bloody Ultra Core3 Gaming Mouse
Hasil uji gesekan (abrasion test) Metal Feet


Seperti yang kebanyakan kita lihat pada kaki bawah mouse kebanyakan terbuat dari bahan plastik, dan kebanyakan cepat terkikis karena material atau juga karena permukaan kasar pada meja atau pada mouse pad. Biasanya material yang melekat paling banyak pada meja atau mouse pad adalah Debu gan.. itu yang nomer satu, yang kedua adalah Daki gan.. terutama para pengguna yang muales mandi huahaha.. Bukannya jorok gan, tapi dari jaman dulu musuh utama mouse Roll (yg pakai bola karet bulet) itu pasti Daki. Udah lah paling males pas diminta tolong benahin computer jaman dulu, ya itu, maintenance mouse, dengan berbekal cutter dan obeng kecil mencungkil daki di roll mouse, welleh.. tapi gimana lagi namanya menolong sesama umat manusia harus ikhlas.. peace

[Mouse] Bloody Ultra Core3 Gaming Mouse
Kadang kita tidak sadar kondisi tempat kita


Bahan plastik bisa dilihat langsung dari fisik efek abrasinya, cukup pakai mouse baru dengan kaki mouse plastic, katakanlah dipakai seharian, pasti kelihatan baret-baret pada kaki mousenya, material debu jaman sekarang kayanya semakin keras dan tajam gan. Bloody menawarkan solusi ini dengan produk METAL FEET-nya. Bila dilihat pada bungkusnya tertera METAL FEET Sensitivity, Ultra Smooth Move and Never Wear. Mouse Feet ini diberi warna merah metallic, tampak kilapnya saat kena cahaya, berbahan mirip aluminium, hanya saja lebih tampak kilapnya. Pada bagian belakangnya terdapat perekat untuk di tempelkan pada kaki mouse.

[Mouse] Bloody Ultra Core3 Gaming Mouse
Baret-baret yang biasa terjadi di standard mouse feet


Pada bagian belakan dus METAL FEET dapat dilihat perbandingan penggunaan METAL FEET dengan standard mouse feet, di situ tercantum dengan menggunakan abrasion test, metal feet mampu bertahan hingga 180 KM gan, sedang untuk standard mouse feet biasa hanya sekitar 3 KM. Selisih rentang perbandingannya sekitar 177 KM gan, cukup menjanjikan keawetannya. Selain itu juga pada box tertera jenis-jenis mouse Bloody yang siap dikombinasikan dengan mouse Feet ini, mulai V2 hingga GT5 (GT series belum keluar mousenya). METAL FEET ini memang didesain khusus untuk mouse Bloody aja, tiap model mouse Bloody ini pun berbeda-beda bentuk mouse Feetnya, jadi untuk agan yang udah punya mouse Bloody bisa membeli mouse feet ini sesuai dengan jenis mouse Bloody agan.

[Mouse] Bloody Ultra Core3 Gaming Mouse
Jenis Mouse Bloody yang disupport Metal Feet tercantum di kemasan


Cara penggantiannya mudah gan, dengan berbekal cutter, cungkil mouse feet mouse yg lama, lalu ganti dengan mouse feet ini. Tempelkan METAL FEET pada posisinya dan whala.. beres

[Mouse] Bloody Ultra Core3 Gaming Mouse
Melepas mouse feet lama


Rasakan perbedaannya saat menggunakan METAL FEET ini, mouse dapat bergerak lebih smooth, karena efek licin dari bahan logam akan lebih terasa, dimana mouse akan bergerak lebih ringan saat digunakan, coba dan bisa dibandingkan dengan mouse dipasaran yang ber-mouse feet standard.

[Mouse] Bloody Ultra Core3 Gaming Mouse
Pemasangan Metal Feet pada mouse


Demikian sekilas informasi fitur terbaru mouse Bloody, semoga bermanfaat bagi agan dan aganwati sekalian, terima kasih… Wassalam
@ mas yudo: metal feet nya ada dijual terpisah gakemoticon-Malu
Quote:


iya dijual terpisah gan, menyesuaikan tipe bloody-nya
Halaman 29 dari 109


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di