Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kiss.kiss.kissAvatar border
TS
kiss.kiss.kiss
Pernah poop di celana? Share pengalaman Agan di sini!
Buang air besar atau poop adalah reaksi alamiah tubuh atau apapun istilah biologisnya emoticon-Big Grin Tapi terkadang rasa ingin poop bisa datang tanpa kita duga-duga sebelumnya. seperti apa yang ane alami dua minggu kemarin.

Siang itu sangat cerah dan indah membuat ane ingin berjalan-jalan menggunakan motor kesayangan ane. setelah ane sudah berjalan cukup jauh, tanpa diduga-duga rasa ingin poop datang!
sontak ane memutar arah dan menuju ke rumah. tapi sialnya dalam perjalanan pulang ane diganggu banyak pengendara mobil, sehingga ane sulit nyalip.
ane juga nyoba mencari tempat-tempat yang bisa ditumpangi buat ane poop, tapi gak ketemu-ketemu.
5 km sebelum nyampe rumah akhirnya tanpa bisa dikompromikan lagi keluarlah emoticon-Tai jahanam itu dari lobang bool ane. kecepatan motor ane yang tadinya di atas 100 kmph berkurang jauh jadi 30kmph..
nyampe di rumah untung gak ada tamu. ane langsung nyosor aja ke kamar mandi dan ngelepas celana dan sempak ane, dan.... emoticon-Tai ane sudah menginvasi seluruh bagian sempak dan pantat ane, sampai si otong juga ikutan kena emoticon-Berduka (S)

ane ambillah sabun cair sebanyak-banyaknya dan terus ane cuci sampai bersih. sempak ane masukin kantong plastik dan ane buang. untung sempaknya murah emoticon-Malu (S)

sebenarnya ini bukan kejadian pertama yang menimpa ane. ane juga gak tau kenapa tapi ane sering kepingin poop secara tiba-tiba.
pernah suatu waktu ane lagi jalan terus pengen poop. nah, ada toilet di seberang jalan, ane mau ke sana tapi kendaraan yang lewat pada ngebut dan rame, pas ane udah nyebrang eh si emoticon-Tai jahanam gak ketahan lagi.
alhasil ane masuk wc umum dengan sempak penuh emoticon-Tai emoticon-Berduka (S)
ane cuci tuh bekas emoticon-Tai yang berceceran di lantai terus pantat sama kaki ane yang juga kena, tapi ane bingung mau naroh di sempak yang penuh emoticon-Tai di mana. gak mungkin kan ane masukin tas?
gak mungkin juga ane masukin kloset, ntar mampet lagi. ya udah akhirnya ane umpetin di belakang kloset duduk dan ane pulang tanpa sempak emoticon-Cool

bagi abang petugas wc umum ane minta maaf soal sempaknya dan ane juga ngutang karena uangnya pas buat bayar angkutan emoticon-Peace

kalau dipikir-pikir penyebab ane poop di celana adalah karena kemacetan. karena itu ane bercita-cita jadi pemimpin dan membereskan kemacetan di Indonesia agar kejadian yang ane alami gak terulang lagi sama generasi muda penerus bangsa. emoticon-Cool

Agan punya pengalaman serupa?
share di sini ya emoticon-Peace

Spoiler for Pengalaman poop di celana Kaskuser:


Lanjut ke post #3
Diubah oleh kiss.kiss.kiss 15-07-2013 16:05
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
36.6K
269
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan