Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

stevenmauliAvatar border
TS
stevenmauli
[Laporan & Discuss] Himpunan || AXIS Pemotong Pulsa Pelanggan
#Bermula dari thread http://www.kaskus.co.id/thread/51dac...ulsa-pelangganyang dilock oleh Moderator, maka saya memindahkannya ke sini.


Sebelumnya, jika membantu diharapkan emoticon-Blue Guy Cendol (L)dan emoticon-Rate 5 Star


Spoiler for Kasus Serupa:


Salam Sejahtera,

Thread ini dibuat secara khusus untuk tujuan mendukung dan membela keadilan untuk konsumen AXIS yang merasa dirugikan akibat pemotong pulsa secara sepihak dan tidak mendasar.

Pada halaman ini, hanya yang kaitan dengan berita acara diatas yang WAJIB untuk dibahas agar tidak keluar dari track topik pembicaraan thread ini.

Disini, saya juga akan memaparkan beberapa cara untuk melaporkan kasus Agan-Agan terkait Axis melalui media masa.

Kemarin saya sempat sharing dengan korban Axis juga tentang bagaimana mendapatkan respon tercepat melalui media. Akhirnya, saya berniat menghimpun Agan-Agan untuk mau sama-sama maju dan bertindak untuk menuntut hak dan keadilan kita semua sebagai konsumen Axis yang dirugikan.

Mengingat sudah banyak jalan yang saya temput secara benar, melalui Media Twitter, E-mail, Kaskus, dan By Phone Axis, serta Walk In Axis Shop, dan yang paling akhir adalah via Kompas.com namun kendala masih tidak digubris pihak Axis, maka dengan ini saya menghimbau Agan semua memulainya dengan membuat laporan / keluhan ke redaksiMEDIA CETAK KOMPAS ataupun JAWA POS. Posisi kedua surat kabar tersebut memiliki citra dan pembaca terbanyak dari berbagai kelas sosial, sehingga sangat memungkinkan bahwa laporan kita akan ditanggapi dengan cepat oleh Terlapor guna memperbaiki citra Terlapor.


Asal Mula Dibentuknya Thread Ini
Quote:



Beberapa Konsumen yang Telah Melapor di Kompas.com
Quote:



Sedikit Mengenai Media Surat Pembaca
Rubrik surat pembaca, sesuai namanya, adalah ruangan dalam surat kabar atau majalah yang memuat surat-surat yang datang dari pembaca, ditunjukan kepada media massa cetak yang bersangkutan, instansi pemerintah, lembaga swasta, maupun kelompok dalam masyarakat atau individu tertentu dengan kriteria masalah yang dikemukakan bersifat umum.

Rubrik surat pembaca memiliki kekuatan tersendiri dalam membentuk opini khalayak. Karena mampu mempengaruhi opini khalayak, banyak pembaca yang memanfaatkan surat pembaca untuk menyampaikan keluhan, kritik atau tanggapan serta protes atas ketidak puasan ataupun informasi lain yang biasanya berupa permasalahan dari jeleknya pelayanan publik suatu lembaga. Selain itu, surat pembaca dapat juga berisi rasa ketidakpuasan konsumen, atau masyarakat atas pelayanan dan pernyataan-pernyataan yang bersifat emosional seperti keluhan, kritikan, atau pujian.




Planning Mengirimkan Ke Surat Kabar
Quote:
Diubah oleh stevenmauli 18-07-2013 14:40
0
9.3K
116
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan