Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

phoenixzzzAvatar border
TS
phoenixzzz
Smartfren, pelayanan yang tidak memuaskan
Saya sebagai seller ( penjual ) Produk smartfren, merasa heran dengan pelayanan Service center smartfren ITC Roxymas, pada hari ini 10/07/2013, saya berencana memasukan unit new andromax tab 7inch dimana pada unit tersebut henk alias diam, unit ini baru di beli 2 hari dan konsumen saya complain, menuduh saya memberikan barang second...., dan saya mencoba untuk software ulang pada Service center ITC Roxy mas lt.1 yang di bawa oleh karyawan saya, tak bisa ku sangka.... kami di minta ke ruko di roxy mas ( tempat penerimaan barang service, Perusahaan yang kerja sama dengan smart ) sesampai disana, kami di minta untuk komplain ke ITC Roxymas lt.1 ( kenapa jadi lempar kesana kemari ? )

Dan ketika kami sudah ke SC Roxymas Lt. 1, dengan santai CS disana menjawab begini "Untuk software membutuhkan waktu 1 - 14 hari kerja , untuk penukaran *sempat di tanyai soal penukaran unit* dibutuhkan waktu 1 - 2 bulan"

Karyawan saya pun segera turun, dan menceritakan kepada saya. Heran saya, dari sekian banyak produk yang saya jual, baru pertama kali saya dengar software mesti 1 - 14 hari kerja, dimana - mana cukup 1 - 5 jam kerja untuk software, dan saya tidak memasukan unit, sambil menunggu izin dari customer saya

pertanyaan saya :
1. Software saja butuh 1 - 14 hari kerja ? jadi service center buat apa ada computer ? kalau service mesin 1 - 14 hari kerja, saya masi mengerti, ini software, cukup colok ke komputer !!!
2. bagaimana saya menjawab customer saya yang sudah marah - marah belum sempat di apa - apain ?!? dan menuduh saya menjual barang bekas ? perlu diketahui user saya adalah orang negro, dan kaskuser tau orang seperti mereka tidak sabaran, dan serba tidak mau tau
3. Sebaiknya SDM di ajarin untuk tidak melempar kesana kemari customer

NB : Sebelumnya saya sudah complain melalui @smartfrencare dan jawabannya kurang memuaskan
0
3.8K
23
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan