Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tgdelongeAvatar border
TS
tgdelonge
Ratusan Tahanan Kabur Dari LP Tanjung Gusta Medan


[MEDAN] Ratusan tahanan yang terlibat dalam berbagai kasus kejahatan dikabarkan melarikan diri dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Tanjung Gusta Medan, Sumatera Utara (Sumut), Kamis (11/7) malam.

Para tahanan itu kabur menjelang magrib, atau persisnya sekitar pukul 18.15 WIB. Tahanan kabur setelah adanya keributan dengan aparat di dalam lapas tersebut. Bahkan, kobaran api sempat membesar di dalam lapas.

"Petugas sudah diturunkan untuk melakukan pengamanan di dalam lokasi lapas tersebut," ujar Kepala Bagian Dokumentasi dan Informasi Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Polda Sumut), AKBP MP Nainggolan.

Nainggolan mengatakan, situasi di dalam lapas sudah dapat dikendalikan. Ratusan aparat sudah melakukan pengamanan di seputar lokasi. Polisi masih menyelidiki penyebab kaburnya tahanan dari dalam lembaga itu.

"Kita juga sudah menyebar ratusan aparat untuk melakukan pengejaran terhadap para tahanan yang kabur tersebut. Pengejaran dilakukan ke rumah keluarga tahanan, kerabat maupun tempat lainnya," sebutnya.


Aduh,gawat juga nih,medan siaga satu emoticon-Matabelo
sumber
Diubah oleh tgdelonge 11-07-2013 14:44
0
932
9
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan