Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

handiesAvatar border
TS
handies
Cara membeli kondom [buat yg baru pertama kali]
Melakukan segala sesuatu untuk pertama kalinya memang sebuah momen yang penting bagi semua manusia. Langkah pertama. Kata pertama. Hari pertama masuk sekolah. Pertama kali bisa bikin gol pas main bola sama temen-temen. Ditilang polisi pertama kali. Hari pertama kerja. Pertama kali pacaran. Pertama kali megang tangan cewek. Ciuman pertama. Malam pertama. Bermacam perasaan dan emosi bercampur jadi satu, membuat sensasi yang spesial, dan tentunya membuat agan jadi grogi emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Berikut tutorial cara membeli kondom yang asyik dan nyaman emoticon-Cool emoticon-Cool emoticon-Kiss emoticon-Kiss

1. TEMPAT
Spoiler for tempat:

Tempat paling pas untuk pembeli kondom pemula adalah di minimarket atau apotek, dan kondomnya ditaro di rak, bukan di counter belakang kasir kayak kalo mau beli rokok. Kamu kan baru pertama kali beli kondom, pasti perlu milih-milih dong. Coba kalo kondomnya ada di counter dan kamu musti minta mbak-mbak kasirnya ngambilin yang rasa stroberi, terus kamu liat dulu, minta ambilin lagi yang rasa pisang, terus kamu bandingin dulu, dan diulang terus sampe kamu dapet yang pas. Selain ribet, ini juga bisa membuat pengunjung lain merasa tidak nyaman, karena kamu menghambat antrian.

2. SITUASI
Spoiler for situasi:

Sebelum kamu beli kondom, liat dulu situasi dan kondisi di dalam mini market ato apotik tersebut, usahakan rada sepi. Kenapa?

Karena dengan berbelanja di minimarket atau apotek yang sepi, kamu meminimalisir resiko bertemu dengan orang yang kamu kenal, misalnya guru agama kamu waktu SMA atau tante-tante tetangga yang hobinya bergosip. Selain itu, kalo sepi harusnya nggak ada antrian dong

3. PENAMPILAN
Spoiler for penampilan:

Hubungan intim antara pria dan wanita adalah sebuah kegiatan yang sakral dan penuh tanggung jawab. Ketika kamu mau beli kondom, tunjukkan kalo kamu adalah orang yang siap melakukan itu. Kamu harus terlihat dewasa, terpercaya dan bertanggung jawab.emoticon-Malu (S)

4. UANG
Spoiler for uang:

Yaiyalah. Masa belinya pake daun emoticon-Cape d... (S)

Siapkan uang pas, supaya kamu nggak usah lama-lama di counter kasir buat nunggu kembalian. Dan untuk alasan yang sama, hindari penggunaan debit dan credit card.

5. JALAN KELUAR
Spoiler for jalan keluar:

Ini yang harus kamu lakukan. Pertama-tama masukkan kotak kondom itu ke kantung celana atau tas kamu. Pasang muka cuek, dan keluarlah dari toko, dan jalanlah dengan santai menuju ke kendaraan kamu. Naah selesai deh !

Nah, selamat mencoba gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Spoiler for jangan dibuka:

Spoiler for sumber:
0
9.7K
105
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan