CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pesawat Kargo Ini Kelewat Besar Gan !
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51dc2b475b2acfe261000001/pesawat-kargo-ini-kelewat-besar-gan

Pesawat Kargo Ini Kelewat Besar Gan !

Tampilkan isi Thread
Halaman 29 dari 81
Keren gan emoticon-Belomatabelo
hahah namanya kok guppy yah, kurang sangar tuh namanya emoticon-Ngakak
mother of airplane emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo

yang angkut sukhoi kemarin pesawat apa ya?
pesawat antonov yang di film 2012 itu gak termasuk ya?
Wih boeing pesawatnya besar gilak gan...bisa buat lapangan futsal tuh emoticon-Ngakak
gede bener yak

pesawat ampe bisa bawa pesawat emoticon-Ngakak
Bentuknya aneh2 gan, gak normal deh....emoticon-Matabelo
keren emoticon-Matabelo
gde2 amat tuh kargo
wah kaya lagi hamil pesawat nya gan
emoticon-2 Jempol
gede banget gan pesawatnya,pesawat aja bisa masuk emoticon-Matabelo
gede banget nih pesawat emoticon-Matabelo
nice inpoh gan emoticon-I Love Indonesia (S)
gendut gendut bener pesawat kargonya
tenaganya brp tuh pesawat? emoticon-Matabelo
Semok-Semok banget pesawatnya gan emoticon-Matabelo
bentuknya terinspirasi dari hewan ya..
Quote:


Klo di Indonesia ada lebih cocok buat ngangkut koruptor2 gan, trus di ledakin ditengah laut. Kyknya muat tuh ngangkut seluruh koruptor di Indonesia.
baru nyadar klo Antonov An-225 Mriya adalah pesawat kargo dan airlift emoticon-Matabelo
Diubah oleh Ninetwo
kereen gaan emoticon-Matabelo bsa ngangkut pesawat lagi
Halaman 29 dari 81


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di