tRayO the gREatAvatar border
TS
tRayO the gREat
[PIC+VID]Waterfall to NOWHERE! Air Terjun yang Ditelan Bumi.. NO HOAX!!
Spoiler for mudah-mudahan:


Air terjun misterius ini berada di Taman Nasional C. R. Magney State Park, Minnesota yang berjarak 40km dari perbatasan AS-Kanada. Yang paling terkenal di taman ini adalah air terjun yang berasal dari aliran Sungai Brule. Air terjun yang dinamakan Devil's Kettle terbagi menjadi dua aliran, bagian kanan terus mengalir/terjun sesuai arus. Namun di bagian lainnya menghilang, air tersebut masuk ke dalam lubang diantara bebatuan yang menjadi misteri kemanakah aliran air yang masuk ke lubang tersebut.

Spoiler for lokasi devil's kettle:


Spoiler for devil's kettle:


Spoiler for devil's kettle:


Spoiler for devil's kettle:


Diyakini bahwa air tersebut terhubung kembali ke aliran sungai utama dibawahnya atau mungkin terpisah ke arah Danau Superior, namun sampai sekarang belum ditemukan jawaban pasti. Peneliti telah bereksperimen dengan menuang pewarna yang cerah, bola pingpong, dan beberapa benda lain namun tetaptidak menemukan jawaban. Belum ada penjelasan geologi yang memuaskan mengenai Devil's Kettle, yang jelas lubang tersebut diduga terbentuk karena adanya batuan dan pasir yang berputar dalam pusaran di dasar bebatuan.
Google it, your mind will be blown. This is one of the weirdest spots on Earth!!

Spoiler for bukti no hoax:


Spoiler for videonya:



Devils Kettle pernah diangkat ke dalam sebuah film berjudul Jennifer'sBody (2009),Film itu bercerita tentang siswa tingkat atas yang membunuh temannya, temannya terpaksa dibunuh karena berubah jadi makhluk jadi-jadian setelah menjadi korban sekelompok band yang ingin setenar Maroon 5 emoticon-Hammerdan memberikan sesajen gadis perawan ke dalam devil's kettle emoticon-Nohope Dibintangi Megan Fox, film ini ga bisa dibilang istimewa, yah minimal dari judul filmnya kita bisa menebak bahwa kurang lebih yang "dieksploitasi" di film ini adalah kemolekan Megan Fox, bukan jalan ceritanya.. emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Spoiler for cuplikan devil's kettle di filmnya:


Spoiler for poster filmnya:


mohon di rate , dan jika berkenan minta emoticon-Blue Guy Cendol (L)bukan emoticon-Blue Guy Bata (L)
4iinch
4iinch memberi reputasi
1
14.2K
196
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan