Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

calishAvatar border
TS
calish
[HOT] Wireless Mouse Gaya dan Penuh Ekspresi.
Permisi Agan semua:

Mo berbagi informasi neh..


Ekspresikan Gayamu dengan Koleksi Motif Baru
Logitech® Wireless Mouse M235 Edisi Special - Panda Candy dan Floral Foray

Mouse Wireless Andal dengan Motif Baru yang Unik dan Kreatif, Anggota Baru Jajaran Logitech Global Graffiti Collection


Logitech kembali memperkenalkan sebuah mouse wireless canggih khas Logitech dengan motif penuh gaya, gak cuma menarik dipandang tapi juga andal dan nyaman banget digunakan. Motif sebelumnya Pink Splash dan Black Topography, Nah sekarang muncul anggota baru dari jajaran Logitech Global Graffiti Collection, yaitu Logitech® Wireless Mouse M235 dengan motif Panda Candy dan Floral Foray.

Spoiler for Motif:


“Koleksi terbaru dari Global Graffiti kami luncurkan untuk memberikan apresiasi sekaligus memenuhi keingingan masyarakat atas sebuah mouse wireless yang tidak saja andal dan nyaman digunakan, namun juga memiliki bentuk dengan motif yang unik dan kreatif,” ujar Kurniadih Sutanto, Country Manager Logitech Indonesia.

Logitech Wireless Mouse M235 dengan motif Panda Candy dan Floral Foray ini dihadirkan dengan jumlah terbatas atau limited edition, dimana pola Panda Candy dirancang oleh Heiko Windisch, seorang artis digital asal Jerman-Australia. Masing-masing desain mencerminkan semangat, keceriaan serta keindahan yang memudahkan penggunanya untuk memadupadankan dengan tampilan gaya serta tema kesehariannya.

Wireless mouse ini telah dilengkapi dengan Logitech® Advanced Optical Tracking yang dapat berkerja hampir di segala jenis permukaan, serta konektivitas wireless Logitech Advanced 2.4 GHz yang memberikan kebebasan dengan transmisi data lebih cepat dan tidak ada jeda atau koneksi terputus.

Spoiler for M235:


Mouse wireless canggih ini terhubung melalui nano-receiver yang sangat kecil nan kokoh, jadi cukup menghubungkannya ke port USB dan kemudian melupakannya. Dan telah dilengkapi dengan tombol On/Off dan mode sleep yang cerdas, untuk membantu menghemat penggunaan daya, sehingga daya baterai dapat bertahan hingga 1 tahun.

Jadi buat lo yg muda2 pantes bgd nih jadi tandem laptop lo emoticon-2 Jempol
Apalagi harganya cukup bersahabat emoticon-Blue Guy Peace

Yg berkenan kasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)ane bakalan berterimam kasih bgd dah emoticon-I Love Kaskus (S)
Diubah oleh calish 10-07-2013 09:45
0
1.2K
7
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan