Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ekafarhanAvatar border
TS
ekafarhan
TINGKATKAN MEMORI OTAK,MINUM TEH HIJAU SETIAP HARI
(Khasiat lainnya teh hijau,menghindarkan kanker prostat dan melangsingkan perut.Teh hijau juga disebut mencegah gigi berlubang)

Beberapa ahli melanjutkan studi untuk mengetahui manfaat teh secara medis.Sebelumnya mereka telah membuktikan bahwa secangkir teh mempu menyembuhkan sakit kepala hingga depresi.

● Seorang ahli nutrisi,patricia Bannan menjelaskan alasan mengapa Anda harus rutin mengonsumsi teh setiap hari.Setidaknya di dalam teh terkandung fluoride alami,yakni bahan kimia yang membantu mencegah kerusakan gigi.Ketika fluoride bercampur dengan saliva,bakteri tidak dapat memproduksi asam penyebab gigi berlubang.

● Studi lain juga menunjukkan bahwa catechin atau zat antioksidan didalam teh hijau mampu memicu penurunan berat badan dengan cara menstimulasi tubuh untuk membakar kalori dan menurunkan lemak.Khususnya di area abdominal atau perut.

● Antioksidan lain yang terkandung dalam teh yakni polyphenol bahkan memiliki efek melawan kanker.Bahkan,teh hijau secara spesifik telah terbukti mampu mengaktifkan enzim detoksifikasi yang dapat membantu melindungi tubuh dari tumor.

● Penelitian yang dilakukan diItalia juga menemukan bahwa minum tiga cangkir teh hijau setiap hari bisa menghindarkan pria dari kanker prostat.

● Sedangkan diBelanda,mengonsumsi teh diasosiasikan dengan penurunan pembengkakan pembuluh darah arteri sebanyak 50 persen.

● Dilansir Daily Mail,teh juga memberi manfaat pencegahan penyakit neurologi,seperti alzheimer's,meningkatkan kepadatan tulang,memperbaiki memori dan kemampuan otak,serta membantu meningkatkan sistem imun tubuh.


Terimakasih banyak jika dapet emoticon-Blue Guy Cendol (L) moga pahalanya di lipat gandakan..
emoticon-Rate 5 Star jangan lupa emoticon-2 Jempol

‪#‎VIVA‬
Diubah oleh ekafarhan 11-07-2013 03:15
nona212
nona212 memberi reputasi
1
926
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan