Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pyrankhaAvatar border
TS
pyrankha
KETIKA ISO TAK LAGI MENYENANGKAN!!
Bagi beberapa kaskuser, ISO menjadi hal yang sakral. Ada yang sampe begadang 3hari 3 malam ngejar Post 2000. Ada pula yang pake jasa joki bahkan pake cara curang sekalipun, semua demi mendapatkan ISO 2000.
Tapi akhir akhir ini ane jadi malas ngejar iso, Alasannya
- gak banyak trit menarik yg bisa di komentari.
kalo gak komen di sangka SR, kalo komen dikit dikira ngejunk, mau komen panjang lebar bingung komen apaan. Entah kenapa budaya repost dan budaya latah jadi makin marak di kaskus. jadi trit yg bisa di komen cuma dikit, akibatnya iso semakin jauh terkejar.


- Gak ada lagi interaksi di lounge,
jaman dulu setiap komentar pasti di quwot dan terjadilah saling bertukar obrolan mengenai trit dimaksud. sekarang karena semua pada ngejar iso, yg terjadi semua asal post yang penting +1.

- jarang dan hampir tidak ada lagi dermawan yg berbagi cendol untuk yg ngepost bagus, rata rata cendol cuma di kasih buat tritnya doang. Padahal bisa jadi info di post lebih bagus daripada tritnya


itu beberapa hal yg mungkin sebagian kaskuser rasakan ketika mau bersungguh sungguh kejar iso tanpa bantuan jasa yg gak bener.

sekian trit ane ,,jika bekenan berbagilah emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) supaya ane semangat ngaskusnya.

terimakasih buat yang udah berbagi cendol dan semennya
Diubah oleh pyrankha 12-07-2013 20:59
0
8.2K
381
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan