Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kagomelagiAvatar border
TS
kagomelagi
Lesehan di Lantai, Dahlan Iskan Buka Puasa Bareng OB dan Satpam BUMN
Jakarta - Di hari pertama bulan puasa, Menteri BUMN Dahlan Iskan memilih berbuka puasa bersama office boy (OB), pekerja cleaning service, satpam, hingga sopir di Kementerian BUMN.

Acara berbuka bersama tersebut dimulai pukul 18.20 WIB di depan pintu lobi Kementerian BUMN, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta. Suasana berbuka tampak cair, semua yang ikut berbuka menyantap nasi kebuli yang disediakan sambil lesehan di lantai.

"Ayo, ayo makan..nambah lagi," ujar Dahlan didampingi istrinya, Rabu (10/7/2013).

Dahlan yang mengenakan pakaian kemeja putih seperti biasa, tampak lahap menyantap nasi kebuli yang disediakan. Ia pun sempat mengobrol sebentar dengan wartawan dan pegawai yang hadir. Kemudian sekitar pukul 18.45 WIB, Dahlan meninggalkan tempat dan kembali ke ruangannya.

Acara buka puasa bareng ini merupakan inisiatif Dahlan sendiri. "Jadi buka puasa bersama cleaning service, OB, satpam, teknisi, sopir-sopir kelas bawah kementerian merupakan keinginan Pak Dahlan pribadi. Beliau ingin berbagi dan merasakan bersama-sama dengan karyawan yang paling bawah buka perdana kali ini," kata Kepala Humas Kementerian BUMN Faisal Halimi.

Sumber : http://m.detik..com/finance/read/2013/07/10/191404/2298579/68/lesehan-di-lantai-dahlan-iskan-buka-puasa-bareng-ob-dan-satpam-bumn


Berbagi berkah di bulan ramadhan
0
3.1K
37
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan