kawkimaxAvatar border
TS
kawkimax
Yuk, Kenalan dengan Ustad Felix Siauw



DI jagat Twitter, Felix Siauw yang punya nama akun @felixsiauw, ustaz ke-3 terpopuler setelah Yusuf Mansyur (970 ribu) dan A'a Gym (hampir 750 ribu) dengan jumlah followers sekitar 330 ribu.

Ciri khas ustad berusia 29 tahun adalah bahasan dakwahnya yang lebih banyak menyoroti hal-hal seputar fun dan fashion pada remaja perempuan.

“Sebenarnya ada 3F; fun, fashion dan food. Tapi, saya tidak akan membahas apa yang tidak saya kuasai,” buka Felix yang menyambangi kantor Bintang, Kamis (20/6).

Felix twitter

Apa itu “fun” dan “fashion”?
Dijelaskan Felix, bahwa 3F yang di antaranya fun dan fashion pada remaja perempuan, merupakan “serangan” yang dapat menghancurkan Islam. “Karena wanita sebagai dominasi terbesar bangunan Islam, yang jika hancur, maka suami dan anak-anaknya pun ikut hancur,” terang Felix yang seorang mualaf.

Fun tentang pacaran. Fashion tentang gaya berhijab. Dalam Islam, pacaran dilarang, sedangkan berhijab ada aturannya. Dua hal inilah yang menjadi materi ciri khas dakwahnya Felix. Materi yang sebetulnya sangat berat dan jarang diangkat sebagai bahasan dakwah ustaz-ustaz lainnya karena dianggap tabu. Membuat pria berdarah Cina asal Palembang mendapat julukan “ustaz ekstrem”.

“Dikatakan apapun tidak masalah. Ini (materi pacaran dan gaya berhijab) saya ambil, karena memang harus ada yang pegang, atau tidak ada yang akan mendakwahkannya,” ujar lelaki lulusan IPB.

Salah satu bahasan pacaran dari Felix yang cukup populer muncul dengan tagar “Udah Putusin Aja”. Dengan gaya bahasa yang menyentil, Felix mengajak remaja perempuan berani bersikap untuk menolak pacaran. Laki-laki boleh menggoda, tapi pilihan tetap ada di tangan pihak wanita.

“Ada yang mengaku, pacaran kami cuma pegangan tangan saja, kok! Kalau pacarnya laki-laki betulan itu tidak mungkin (cuma pegangan tangan), hahaha,” sentil Felix.

“Saya laki-laki. Saya tahu laki-laki seperti apa,” imbuh ustad yang juga banyak mengungkap teknik gombal andalan para lelaki yang biasa diluncurkan kepada para wanita atas nama romantisme.

Sementara bahasan berhijab paling populer yang pernah dibahas adalah tentang “Jilbab Punuk Unta”. Menyentil gaya berhijab wanita muslim kekinian yang cenderung tetap ingin menunjukkan pesona penampilan fisik.

sumber

ustad muda yang sudah menemukan petunjuk setelah pencarian panjang .... mempelajari dan akhirnya mendapatkan Hidayah Allah SWT ......... emoticon-Ngacir

Quote:


koh felix kimax beserta klonengan minta maaf sedalam dalamnya karena di bulan ramadan ini sering menghujat menghina kokoh menghina islam emoticon-Malu padahal kita sama sama cina emoticon-Malu ......do'akan kimax agar mendapat petunjuk dan hidayah ya koh emoticon-Frown ...... emoticon-Ngacir
Diubah oleh kawkimax 12-07-2013 10:46
0
12.3K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan