CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Film Terkenal dengan Info yang Meleset
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51d3b5a138cb17161c000005/5-film-terkenal-dengan-info-yang-meleset

Beberapa Film Terkenal dengan Info yang Meleset

Tampilkan isi Thread
Halaman 12 dari 78
cuma inglourious basterds doang yang ane tau emoticon-Hammer (S)


5 Film Terkenal dengan Info yang Meleset
ya gapapa juga sih gan.. toh sejarah juga gak tau kebenaran nya kayak gimana, dengan imajinasi penulis, akhirnya terciptalah cerita yang bagus, yang layak menjadi hiburan, tambahan ilmu sejarah sedikit sedikit , khususnya bagi ane yang nilai sejarahnya jeblok, mending tahu dari pilem daripada gak ngerti sejarah sama sekali
intinya sih...namanya juga pilem gan... emoticon-Hammer2
terkenal
dan ane belum menontonnya emoticon-Mewek
wah, pada gak protes kah ya..
film sejarah malah di obrak abrik
iya gan g 30 s dicurigai juga suharto sbagai dalangnya
wah, benar2 jeli ni agan.. kl ane ntn film ya udh masuk aja ke film tsb.. g smet bandingin ma realitanya....emoticon-Malu (S)
Ane suka banget ama film yg terakhir tuh Gan. Tentang Nazi. Mantap.
Jurassic park juga gan,
T-Rex tidak hidup di zaman jurassic, tetapi zaman cretaceous akhir
tpi seru2 gan filmnya/...
nice inpo ganemoticon-Matabelo
ga nyangka ane diboongin abis2an.. emoticon-Sorry
wow ane cuma dikit tau dari semua film tsb gan
kalo ane sih yang penting nntn aja dah gan.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
namanya jg film gan,bnyk bumbunya,kl ga ga sedep emoticon-Malu
Teliti amat yak emoticon-Belo ane gak suka nonton pilem sih emoticon-Embarrassment
Quote:


tulaa gan...
tp walopun bgtu bisa dijadikan modus..
hehehh...!
1 ama 2 gw demen gan pelem2nya
mgkn survei yg dilakukan kurang dalem atau memang film ini dibuat untuk menujukkan sisi keheroikan tokoh utama keboborokan yg terjadi pada saat itu...

contoh paling nyata adl film G30SPKI...


selain itu mgkn sutradara tsb merasa jika diceritakan seperti sebenarnya maka film itu kurang menarik dan ada pihak2 yg "sakit hati"
paling parah itu menurut ane inglorious bastards , sadisnya gak kira"
emoticon-Najis
yang 10.000 bc lebih menekankan ke kisah asmaranya gan emoticon-Kiss
Halaman 12 dari 78


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di