CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
[Tips] 10 cara mengobati sakit gigi yang berlubang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51dcb23b6012439f1b000008/tips-10-cara-mengobati-sakit-gigi-yang-berlubang

[HT] Cara Alami Mengatasi Sakit Gigi

Tampilkan isi Thread
Halaman 11 dari 81
Kalo Ane biasanya pakai Es Batu Gan
yang nomer 1 ane udah tau gan,kalo yang lain kok ane baru tau ya ?
Wah tips yang cukup membantu nih, tapi kalau mau cepat memang perlu obat anti sakit. emoticon-Cape d... (S)
wah, gigi lubang
emang sangat mengganggu
minyak cengkeh gan, lumayan manjur, ane prnh nyoba soalny
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol Gan,,, Mau Bookmark Dulu.. Biasanya Temen Ane Yg Sakit Gigi emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
NIce tips Gan...emoticon-Jempol



Posted with kaskusQR
nice info gan
udah pernah baca
btw nice posting
Ijin bookmark gan soalnya ane sering sakit gigi emoticon-Frown
Nice inpoh
mending sekalian ditambal aja....emoticon-Big Grin
biasanya ane kalo sakit gigi pake ini gan,,,murah meriah,,sakit gigi ilang bentar..emoticon-Ngakak

[Tips] 10 cara mengobati sakit gigi yang berlubang


gak ada maksud buat ngiklan yak,,emoticon-Ngakak
pake getah jarak aja gan ampuh ane buktinya

* TS tlg taro page one heehehe
thanks gan infonya! semoga bermanfaat buat ane kalo sakit gigi emoticon-Smilie tapi semoga ane gak sakit gigi selama bulan ramadhan ini gan, soalnya nyiksa emoticon-Frown
yg pake minyak kayu putih bnr nih,ane dah coba sndiri,dan berhasil meski gigi ane blongnya gede..emoticon-Malu
Wah ternyata bumbu dapur bisa juga buat ngobatin sakit gigi. Murah meriah mudah didapat emoticon-Big Grin
Nice share gan, nambah pengetahuan kalo sewaktu" sakit gigiemoticon-Big Grin(amit" dahemoticon-Hammer)
Ane biasanya pake cengkeh ama garam...
Halaman 11 dari 81


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di