CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gileee!! Motor ini seharga rumah!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50920ea6532acf6c0c0000e7/gileee-motor-ini-seharga-rumah

Gileee!! Motor ini seharga rumah!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 213 dari 257


selamat membeli ya gan
yah cuma muat 1 penumpangemoticon-Bingung (S)
harganya emoticon-Matabelo
keren gan, beliin gua 1 emoticon-Ngakak
kalo udah namanya fanatik ama motor. berapa pun harga motornya pasti di beli ama orang yg minat n fanatik ama tuh motor. nice trit gan
masih banyak yg lebih mahal diatas hayabusha gan lagian bentuk belakang nya kurang greget
iya namnya aja motor no 2 terkencang di dunia
kalau jalan di Jakarta paling banter 50 km / jam ... emoticon-Peace
mahal sekali, mendingan beli rumah aja emoticon-Matabelo
Gila, baru tau ane, kalo gitu emoticon-Ngakak (S)
Masih banyak yg lebih mahal n lebih ajib gan emoticon-Big Grin
lebay lo!!! rumah daerah Menteng 2 tingkat aja gadapet segitu!!!
wow MV agusta masuk.. emang paten tuh motor..
iya namnya aja motor no 2 terkencang di dunia
Dulcatil emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
aje gilleee emoticon-Matabelo
iya namnya aja motor no 2 terkencang di dunia
iya namnya aja motor no 2 terkencang di dunia
Quote:


iyeeee bot iyeeeeeeeeee emoticon-Nohope
udah sering liat komen kek begini
mendingan pake investasi gan,,daripada beli yg bginian mah
Halaman 213 dari 257


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di