CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Wanita Tercantik Di Indonesia!!! Versi agan siapa??? :D
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51db84c25a2acf0c5a000013/10-wanita-tercantik-di-indonesia-versi-agan-siapa-d

10 Wanita Tercantik Di Indonesia!!! Versi agan siapa??? :D

Tampilkan isi Thread
Halaman 14 dari 20
ane pilih Prisa dah, udah cakep jago pula gitarnya emoticon-Cool
smuanya ane borong dah gan. jadi berapa nih smuanya?? emoticon-Cool
bening2 gan emoticon-Matabelo
paling cantik emak ane kedua bini ane emoticon-Ngakak (S)
Kalo disuruh milih, tetep aja dah, Dian Sastro yang no 1 emoticon-Kiss
10 Wanita Tercantik Di Indonesia!!! Versi agan siapa??? :D
ane yg ini aj gan.. adem liatnya..emoticon-Toast
Quote:


buat agan gratis dah, tanggung ongkirnya aja gan emoticon-Ngakak
Cantik" gan emoticon-Genit
Original nganga21
Pertamax diamankan
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
aduh..pas banget ada idola ane emoticon-Genit emoticon-Genit emoticon-Kiss
emoticon-Kiss emoticon-Kiss

10 Wanita Tercantik Di Indonesia!!! Versi agan siapa??? :D
kaporit ane ada tuh....
CITRA KIRANA VERSI JILBAB
yg gak pake jilbab biar cakep kesannya kayak cewek karaoke
Menurut ane yg wanita indonesia yg cantik macam Dian Sastro, Citra Kirana gan..Tp klo blasteran ya Julie Estelle&Terutama Kymberly Ryder gan waduh cakep bgt gan tinggi putih idaman ane bgtemoticon-Matabelo
Quote:


ngelawak ente gan??? emoticon-Cape deeehh
Pic cewe ane lupa di masukin gan?
emoticon-Coolcoolemoticon-Cool
Raline Shah mana gan? cantik mah dia emoticon-Cool
raisa cakep bener ya gan emoticon-Kiss emoticon-Kiss


ane jg awalnya ga kenal gan, kmaren baru aja ktemu di angkot satu
Quote:


neng kenalan dong emoticon-Kiss (S)
Halaman 14 dari 20


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di