arajaswaraAvatar border
TS
arajaswara
VIDEO: Kucing Pemberani Melawan Buaya, Menang!
Saat seekor kucing rumahan berhadapan dengan buaya, tampaknya ia akan menemui akhir tragis. Namun, apa yang terjadi di kebun binatang Jaipur, India, justru kebalikannya.

Entah bagaimana, kucing berwarna kombinasi putih dan coklat tiba-tiba masuk ke kandang buaya. Saat kepala buaya menyembul dari air, alih-alih takut dan melarikan diri, kucing itu justru melawan.

Dengan wajah marah, bulu berdiri karena emosi, kucing itu menggunakan cakarnya untuk menyerang moncong buaya, tak hanya sekali, bahkan dua kali.

Buaya, yang mungkin tak biasa mendapatkan perlawanan balik dari calon korbannya, akhirnya menyerah dan kembali ke air.

Pertarungan antara kucing versus buaya direkam oleh Manu Chaudhary (25) dan suaminya, Vishal (26). Pasangan itu sedang merayakan ulang tahun pertama pernikahan dengan bepergian ke India.

Vishal, yang tinggal di New Delhi mengatakan, mereka sedang berada di sekitar kandang buaya saat menyadari seekor kucing tiba-tiba mendekat ke kolam. Tepat di pinggirnya.

"Kami menduga, kucing itu mengira ada tikus di dalam kolam. Saat melihat kepala buaya menyembul dari air, kami kira itu akan menjadi saat-saat terakhir kucing betina tersebut," kata dia, seperti dimuat Daily Mail, Jumat (22/2/2013).

Tak ayal, pasangan tersebut kaget saat melihat kucing itu melawan. "Dia menampar moncong buaya dua kali dengan cakarnya," kata Vishal. "Aku hanya bisa berseru, 'Ya Tuhan!'. Kami terkejut menyaksikannya," timpal Manu.

Buaya Gharial, Lawan Si Kucing

Lawan kucing pemberani itu adalah Buaya Gharial. Atau dikenal juga dengan buaya pemakan ikan. Ia adalah satu dari tiga buaya asli India.

Saat ini jumlahnya makin sedikit dan masuk dalam kategori terancam punah. Merupakan salah satu jenis buaya terpanjang, tubuh jantan dewasa bisa mencapai 6 meter.

Buaya Gharial memiliki rahang panjang dengan 100 gigi setajam pisau untuk memakan ikan. Mereka juga memangsa hewan-hewan kecil lain.(Ein)

tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
1.6K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan