CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Bandung Memang Beda (Pendidikan, Kreatifitas, Musik, Kuliner, Dan Cantik)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51dba5f941cb179144000004/bandung-memang-beda-pendidikan-kreatifitas-musik-kuliner-dan-cantik

Bandung Memang Beda (Pendidikan, Kreatifitas, Musik, Kuliner, Dan Cantik)

Tampilkan isi Thread
Halaman 13 dari 78
maju terus bandung emoticon-Malu (S)
geng motornya masih ada ga gan ? emoticon-Bingung (S)


Tah etakang nu rada ngadamel macet teh, seueur mobil ti luar kota nu berkunjung, hehe tapi bangga jadina kang, ternyata bandung sudah jadi tujuan wisata se indonesia.
belum pernah kebandung gan emoticon-Mewek
cwe cwe nya gan mantap bener ini mah ,... jadi pengen ke bandung ini gan emoticon-Matabelo
walaupun keberadaan geng motor yg meresahkan ga bisa kita lupain gitu aja gan emoticon-Sorry
ane jg dri bdg gan
hehehe
ada lagu wajibnya tuh gan waktu ane SD, Hao,,,halo Bandung, Ibu Kota,,, lupa ane gan.......
Quote:

wkwkwk bahaya si agan,gaduh meureun pidiona emoticon-Ngakak
boscha mana gan emoticon-Bingung (S)
emoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabelo
gw waktu kerja praktek di bandung gan

memang enak tinggal di bandung dibanding ibukota

tinggal di jkt tiap hari macet parah.

dulu gw di bdg padahal cuman 1 bulan.. tapi udah ngerasa enak bgt..

pengen deh abis lulus trus kerja di bdg..
Ane orang bandung gan,,sekarang bandung macet,,uda ga sejuk lg kya dulu,,ane berharap tata ruang,,data kependudukan di bandung lebih di perketat,,apalagi lahan parkir udah seenaknya,,memperparah aja,,ane rindu suasana bandung yg dulu,,karna bandung udh jd kota besar jd bnyk pendatang,,semoga para pendatang dan juga pribumi bisa menjadikan kota bandung,,bersih,nyaman,aman,,dan damai,,aminn
Bandung memang keren gan. Enak jg kayaknya yaa tinggal disana emoticon-Big Grin
Bandung kota Sejuta Impian emoticon-2 Jempol
aduh tambah bangga atuh emoticon-Matabelo
bening2 gan emoticon-Kiss
cuman ya macet ama sampahnya itu emoticon-Cape d...
hehehe...ane lahir di bandung,tapi besar di surabaya...jadi ane bangga ma surabaya...
emoticon-Ngakak
setelah baca nih ternyata bandung juga hebat...ane jadai tambah bangga ma indonesia..emoticon-I Love Indonesia (S)
Abdi bangga janten urang Bandung asli emoticon-Cool
walau ane orang jakarta... tapi jujur bandung emang the best ..... emoticon-2 Jempol
Diubah oleh CapolistaStore
Halaman 13 dari 78


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di