eghapamungkasAvatar border
TS
eghapamungkas
Adakah Web Developer yang Butuh Marketing Partner ?
Malem Agan Agan di forum ini.
Sebelumnya salam kenal ya nama gw Ega Pamungkas,

Curhat boleh yah
Tujuan pertama gw disini jelas mau nyari partner buat bikin something different emoticon-Smilie , jujur terlalu bosan dengan daily activity gw dalam mencari rupiah ini gan. Skrg gw bekerja sebagai SEM Manager di Sebuah Digital Agency di jakarta, ngerjain kampanye digital client client, dari mulai startup sampe multinational company. Fokus kerjaan gw di Search Marketing baik Organic Maupun Paid Search, ditambah Ad Network, media placement dan Social Ads. lumayan ribet sih, karena SEO kan bukan cuma masalah nempel backlink terus kita ada di halaman 1 kan, Adwords bukan cuma masalah bikin iklan terus iklannya tayang kan, ada goals di setiap campaign, ada target growth yang musti dijaga, dan ada etika dalam pelaksanaan nya.


Sehabis pacaran dengan Google chrome seharian di kantor kadang gw masih harus ngerjain kerjaan freelance dan bisnis sampingan gw gan, Bukannya gw gak bersyukur dengan kerjaan ini, tapi kalo gw terus begini ya akan tetap seperti ini, duit ada kalo kita kerja, ga kerja ga dapet duit emoticon-Big Grin .

Gw kadang berfikir andai aja gw punya partner programmer yang bener, gw bisa bikin banyak hal di dunia digital ini, banyak ide yang ga bisa dijalanin karena bentrok sama mahalnya biaya programmer,

Pernah ga sih agan agan berfikir sebaliknya? pernah ga berfikir punya ide dan bisa bikinnya (develop) tapi takut untuk memulai karena ga kebayang masarinnya gimana, bikin campaign nya gimana? atau gimana sih ide gw dari segi bisnis ?

Kalo ada, kayanya kita bisa mulai memesan kopi untuk berbicara banyak.

bisnis gw skrg palingan jual sesuatu, bikin web nya, diseo-in, adwords-in , dan menurut gw ini belum bikin gw tenang untuk berDIGITAL di masa depan, kalo seo udah ga works, mati gw, kalo adwords jadi susah karena banyak user dan bidding nya jadi ga sehat, mati juga gw. karena ya gw anggap dalam bisnis kayak gini gw ga punya aset yang jelas, meskipun tanpa SEO Adwords dan social media juga kalo branding nya bener tetep bisa bikin bisnis jalan,

gw ga muluk muluk pengen bikin startup terus dapet funding 10m haha, at least gw bisa garap hal hal kecil yang dianggap enteng di mata developer namun bernilai bisnis. gw cuma butuh partner web developer aja, dan kita akan sukses bersama!

DM ya kalo tertarik
Terima kasih
0
2.5K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan