Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jakartapeduliAvatar border
TS
jakartapeduli
Duarrr! Mendadak Galaxy S3 Meledak!



STOCKHOLM – Fanny Schlatter (18) belum lama ini mengalami kejadian mengejutkan yakni Samsung Galaxy S3 miliknya tiba-tiba meledak. Gadis asal Swiss ini terluka di paha bagian kirinya, akibat meletakkan Galaxy S3 tersebut di saku celananya.

Sebelum smartphone-nya meledak, sebagaimana disitat Newlaunches, Senin (8/7/2013), ia sempat mencium bau gosong. Beruntung, rekan sejawatnya menyadari bau tidak sedap ini sehingga buru-buru merobek celananya sebelum meledak.

Insiden ini menakuti jutaan pengguna smartphone, sehingga harus senantiasa awas dan waspada. Penyebabnya diduga karena baterai yang terlanjur panas dan meledak pada titik suhu tertentu.

Sebelumnya, dilaporkan juga ada kejadian pengguna Galaxy S3 yang terbakar hingga membakar habis kasur beserta bantal. Sedikit saran, alangkah lebih baik ketika tidur ponsel dimatikan dan tidak diletakkan tepat di sebelah bantal untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.

Hingga kini, pihak penyidik masih melakukan investigasi lebih lanjut perihal insiden ini. Pihak Samsung sendiri belum ada tanggapan terkait insiden meledaknya ponsel Samsung Galaxy S3 yang melukai Fanny.

Sebelumnya, kejadian seperti ini juga pernah menimpa pengguna iPhone 5 di Thailand akibat adanya kesalahan penempatan baut yang memicu arus pendek pada baterai ponsel

http://techno.okezone.com/read/2013/...axy-s3-meledak

HP mahal tapi sistem keamanannya rendah... ckckckckemoticon-Cape d... (S)

salam jakarta
0
3.7K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan