KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kendaraan keren yang terbuat dari kardus [ PIC ]
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51db9b5cdb9248005c00000a/kendaraan-keren-yang-terbuat-dari-kardus--pic

Kendaraan keren yang terbuat dari kardus [ PIC ]

Quote:


Pernahkan agan-agan berpikir untuk membuat hiasan dari kardus untuk dibuat di taman ??
Inilah contoh mobil dan sepeda-sepeda yang terbuat dari kardus , cocok untuk ditaruh di taman atau halaman belakang rumah emoticon-Big Grin


Quote:


Ingat gan ini hanya pajangan bukan untuk buat mudik emoticon-Ngakak

Karya kaskuser niih
Quote:


mana niih buatan agan yg laen ?? emoticon-Big Grin

Quote:


Quote:


Kendaraan keren yang terbuat dari kardus [ PIC ]


Quote:
Diubah oleh Ch57Volks
Halaman 1 dari 9
no pertamax emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus
emoticon-Matabelo

Gila gan! Itu detailnya emoticon-Matabelo

Tapi jgn sampe bawa aer ya gan di deket2 situ emoticon-Big Grin
Quote:


dinaikin aja udah penyok apalagi disiram air gan emoticon-Ngakak
NIat banget nyang bikin..kreatif tapi cuma bisa diliat doang ya emoticon-Big Grin
kalo seansainya tu mobil dikasih msin abis itu bisa dinaikin seru kali ya, jadi lebih unik dari yg standar gan
Quote:


kalo mau naikin silahkan gan , resiko tanggung penumpang emoticon-Ngakak
berapa hari tu gan bikinnya? emoticon-Matabelo
Quote:


bisa terbang nnti gan emoticon-Ngakak
kalo di naik i gmna tu gan emoticon-Ngakak
keren gan emoticon-Matabelo tapi gak bisa di naikin ya
wih kreatif bener itu emoticon-Belo
coba bisa dikendarain pasti emoticon-thumbsup
Quote:


dinaikin aja udah penyok gan emoticon-Hammer (S)
Post ini telah dihapus
Gila gan! Itu detailnya

Tapi jgn sampe bawa aer ya gan di deket2 situ emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)
gile keren amat emoticon-Matabelo
ngebuat sampe detail2 nya
keren banget emoticon-Matabelo
yg bikin super kreatip tuh emoticon-Jempol
Kalo kena air ancur dong yah emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo butuh kreatifitas dan kesabaran tingkat dewa pasti tu bikinnya

sayang kali gan taroh ditaman
musim ujan bisa jadi bubur kardus dah tuh emoticon-Ngakak
Quote:


bner jg ente gan emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 9


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di