KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
FOTO : Semburan dahsyat air dari waduk
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51db9d4a59cb173b5100001f/foto--semburan-dahsyat-air-dari-waduk

FOTO : Semburan dahsyat air dari waduk

Semburan air itu bagian dari pembersihan pasir dan endapan di waduk.
Spoiler for Semburan:

Para wisatawan menyaksikan air yang menyembur dari Waduk Xiaolangdi di sungai Kuning sebagai bagian cuci pasir di Jiyuan, China, Minggu (7/7).
Spoiler for Semburan:

Spoiler for Semburan:

Operasi cuci pasir di Jiyuan, China adalah atraksi yang ditunggu-tunggu oleh para wisatawan setiap tahunnya untuk menyaksikan kedahsyatan semburan air waduk Xiaolangdi yang membendung sungai Kuning.
Spoiler for Semburan:

Seorang petugas tengah berjaga saat pintu air waduk Xiaolangdi di sungai Kuning dibuka.
Spoiler for Semburan:

Dua petugas berpatroli memantau area sekitar waduk Xiaolangdi di sungai Kuning saat pintu air dibuka.
Spoiler for Semburan:

Dua orang wisatawan menyaksikan semburan air yang dahsyat dari Waduk Xiaolangdi di sungai Kuning selama operasi cuci pasir di Jiyuan, China, Minggu (7/7).
Spoiler for Semburan:

Para wisatawan menyaksikan air yang menyembur dari Waduk Xiaolangdi di sungai Kuning selama operasi cuci pasir di Jiyuan, China, Minggu (7/7).

Semoga gak emoticon-Repostemoticon-Repost

Jangan di emoticon-Blue Guy Bata (L) ya gan
Semoga bermanfaat emoticon-Toastemoticon-Toast

Spoiler for Sumber:
Halaman 1 dari 2
wesh ,klo smpt jatuh k situ serem juga tuh gans emoticon-Takut
Post ini telah dihapus
wow horor emoticon-Takut
aman tu gan buat wisata?
Dahsyatttt
dahsyaat tenan . . .
wow, ampe tumpe2 ya gan
emoticon-Matabelo
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


ya nggak lah.. Masa mau dibuat wisata emoticon-Cape d... (S)
ga kluar smua fotonya emoticon-Bingung (S)
pict nya kok gak bisa ane buka ya gan... emoticon-Bingung (S)
serem gan, takut jatoh hahaha
waduk yg di kenal dengan three gorges dam itu ya? emoticon-Smilie
Quote:


Kira2 apanya yes ? Maklum masih newbitol emoticon-Malu
Quote:


Coba dibaca lagi deh gan emoticon-Cape deeehh
Quote:


Kadang muncul, kadang gak muncul gan.. HOROR emoticon-Ngakak
kayak tsunami gitu modelnya...
Quote:


Iya gan emoticon-Shakehand2
serem sekaligus keren emoticon-Matabelo
Quote:


Sama-sama menakjubkan dan bikin ngeri gan emoticon-Takut
Quote:


Banyakan seremnya apa keren nya gan ? haha emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di