Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

soiponAvatar border
TS
soipon
Pemprov Jatim Larang Lapindo Ngebor pada Agustus 2013 Selama Ganti Rugi Belum Lunas
Pemprov Jatim Larang Lapindo Ngebor pada Agustus 2013
Selasa, 09 Juli 2013 | 05:10 WIB


Metrotvnews.com, Surabaya: Pemerintah Provinsi Jawa Timur melarang PT Lapido Brantas melakukan pengeboran pada Agustus 2013 selama ganti rugi untuk warga korban lumpur Lapindo belum diselesaikan.

Pasalnya, bila PT Lapindo Brantas tetap melakukan pengeboran, dikhawatirkan muncul protes dari warga yang merasa ganti ruginya belum dilunasi.

PT Lapindo Brantas sendiri berencana melakukan pengeboran lagi di tujuh sumur yang menyebar di Kecamatan Tanggulangin, Kabupaten Sidoarjo, pada Agustus mendatang.

Source


Lapindo Akan Mengebor Sumur Lagi, Warga Menentang
July 8, 2013 @ 9:53 am


Jakarta, EnergiToday – Lapindo Brantas Incorporated kukuh hendak mengebor tujuh sumur di Kecamatan Tanggulangin, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur, Agustus-September. Warga sudah lama menentang rencana itu karena persoalan ganti rugi korban semburan lumpur belum beres.

“Pada tahap awal, kami akan mengebor tiga titik di Desa Kalidawir. Setelah itu, baru empat sumur lagi di Tanggulangin. Kami optimistis izin dari Satuan Kerja Khusus Migas dan Pemkab Sidoarjo bisa turun dalam waktu dekat,“ kata Presiden Lapindo Brantas Dharma Irawan Jenie, di Sidoarjo, kemarin.

Jarak lokasi pengeboran sumur di Tanggulangin ini hanya sekitar 3 kilometer dari sumur Banjarpanji 1 Porong yang memicu bencana semburan lumpur panas. “Gas hasil pengeboran ini sangat dibutuhkan warga di Surabaya dan Sidoarjo untuk program city gas,“ tambah Dharma.

Bupati Saiful Ilah sampai kemarin belum berani mengeluarkan surat izin untuk pengeboran gas Lapindo. (Iqb/MI)

Source

Jangan sampai terjadi bencana lumpur Lapindo jilid 2. emoticon-Matabelo
0
1.1K
7
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan