Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Keep PUASA, Stay Beribadah & Always NGASKUS. :toast
emoticon-Bedugemoticon-Maaf Agan emoticon-Maaf Aganwati emoticon-Bedug

Assalamualaikum Agan-Aganwati se-Kaskus Raya!




Ga kerasa, tinggal hitungan jari nih kita memasuki bulan suci Ramadhan. Izinkan ane sebagai Kaskus Promo untuk mengucapkan Mohon maaf lahir & bathin. Maafin segala kesalahan ane baik yang disengaja maupun nggak disengaja.
emoticon-Salaman

Kalau ngomongin bulan puasa, pasti bawaannya tuh pengennya WOLES alias santai… Apalagi minggu pertama puasa berasa banget beratnya emoticon-Frown bawaannya lemes ga semangat, apalagi kalau menjelang tengah hari bawaannya ngantuk aja gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Malu (S). , terus kalo menjelang beduk buka puasa..rasanya waktu terasa panjaaaaang banget buat berbuka...emoticon-Cape d... (S)

Eitsss… meski WOLES… yang namanya bulan Ramadhan jangan disia-siakan! Namanya bulan pengampunan, jadi saatnya kita banyak-banyak bertobat dan beramal! Ngelakuin beragam aktivitas yang berguna untuk diri sendiri dan orang lain! Selain itu, bulan Ramadhan juga bulan penuh silaturahmi! Setuju nggak, Gan?

Ngadain buka bersama bareng keluarga, sahabat, komunitas, dan sebagainya. Atau ngadain aksi sosial dengan orang-orang yang membutuhkan. Pokoknya banyak hal special yang bisa Agan lakuin selama bulan Ramadhan!

Nah, karena bulan Ramadhan adalah bulan special buat Agan. KASKUS nggak mau ketinggalan ngasih yang SPESIAL untuk Agan-Aganwati se-KASKUS Raya! emoticon-thumbsup

Ngasih apaan tuh???


Quote:


Quote:



“Anak melayu mengail ikan, perahu berlabuh di tengah lautan, sambil menunggu datangnya Ramadhan jari ku susun mohon ampunan
Selamat menyambut bulan suci Ramadhan bagi Agan – agan yang menjalankan"






KEEP PUASA, STAY BERIBADAH, & ALWAYS NGASKUS!


emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus
Diubah oleh Kaskus Promo 11-07-2013 06:14
0
33.2K
1.1K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan