strike33Avatar border
TS
strike33
Gawat...Jika Agan memiliki Suami / Istri seperti ini ???
Seorang suami tanpa sengaja menjual cincin seharga US$ 23.000 ( Sekitar Rp 230 juta ) dengan harga $10 ( sekitar 100 Ribu ) di lapak jualan parkiran garasi.

Nah loh…..apa yang Agan/Aganwati lakukan jika punya suami/istri seperti ini….

Kalau Ane jadi suaminya minta maaf Gan dan bantuin nyari dengan bikin pengumuman dengan iming iming hadiah, pusing juga nih emoticon-Bingung (S) kalo engga ketemu....
Kalo Ane jadi istrinya ya pasti kecewa Gan...tapi bagaimana lagi, selain berusaha nyari ambil lapang dada walaupun nyesel, dongkol, keki emoticon-Cape d... (S)

emoticon-Big Grin Kaskuser yang baik selalu meninggalkan komeng emoticon-Big Grin

Spoiler for ilustrasi cincin:


Ceritanya begini :

Ia mengira bahwa kotak itu kosong, tetapi seorang suami berasal dari California secara tidak sengaja menjual cincin perkimpoian dari berlian milik istrinya yang bernilai $23,000 dengan harga $10 di lapak parkiran garasi rumahnya pada tanggal 1 Juni lalu.
“"Setiap tahun komunitas kami mengadakan acara berjualan di area parkiran garasi. Aku berada di rumah sakit, aku baru saja melahirkan, jadi suamiku berpikir bahwa akan menyenangkan bagi anak-anakku yang lainnya jika mereka bisa menjual beberapa benda di lapak penjualan garasi itu ," kata Racquel Cloutier, 31, dari Laguna Niguel, California, Si Pemilik cincin.
Untuk berjualan Eric Cloutier memilih benda-benda yang dia pikir tidak lagi diperlukan keluarganya, termasuk kotak jam tangan yang kelihatannya kosong.
"Dia tidak tahu bahwa sebelum aku pergi ke rumah sakit, aku menaruh cincin di dalam kotak itu. Aku ingin cincin itu berada di tempat yang aman dan jauh dari jangkauan anak kembar ku yang berumur 2 tahun," kata Cloutier ABC News .
Cloutier baru menyadari cincinnya, dan kotak itu hilang sehari setelah ia kembali dari rumah sakit, tanggal 5 Juni.

"Aku pergi ke lemari suami ku, dan tidak dapat menemukan kotak itu, dan kemudian dia memberitahu bahwa dia menjualnya. Aku berkata, 'Kamu menjualnya? Apa maksudmu dengan kamu menjualnya?' Aku lalu mulai menangis, "kata Cloutier.

"Aku sangat, sangat, sangat marah," lanjut Cloutier. "Aku mencoba untuk tetap optimis tapi Aku tidak tahu lagi. Kemungkinan kecil, siapapun yang membeli kotak tidak tahu cincin itu ada di sana."
Menurut Cloutier, cincin itu sengaja dibeli oleh seorang wanita pirang ( ini maksudnya cincinya dibeli si istri Gan ) yang pada awalnya tidak yakin apakah dia bahkan akan membeli kotak arloji itu.

"Aku tak akan pernah menyimpan cincin itu jika Aku yang menemukan cincin itu," kata Cloutier. "Jika kamu jujur, kamu mau jujur. Jelas sekali, cincin itu berada di dalam kotak secara tidak sengaja."

Sedangkan suami Cloutier , "Dia merasa benar-benar bersalah” Kata Cloutier

[URL="http://gma.yahoo.comS E N S O Rabc-blogs/calif-husband-sells-23-000-ring-10-164756507.html"]sumber [/URL]

Kira-kira, ketemu engga ya ni cincin nantinya emoticon-Amazed

Pelajaran penting dari peristiwa ini :
1. Komunikasi antara suami istri sangat diperlukan untuk menghindari hal seperti ini. Jika istri mengingatkan suami bahwa dia menyimpan cincin dalam kotak, kejadian ini bisa dihindari. Jika suami bercerita bahwa dia akan membuka lapak jualan garasi yang menjual barang-barang mereka termasuk kotak isi cincin, kejadian ini mungkin bisa dihindari.
2. Simpan benda berharga di dalam tempat terkunci dan aman seperti safe deposit box ( atau kotak brangkas ) . Jika bepergian atau meninggalkan rumah dalam waktu yang cukup lama, bisa juga dititipkan pada orang yang bisa dipercayakan
3. Belajar ikhlas dan sabar dan mau mengoreksi diri dalam setiap kejadian dan belajar dari kesalahan. Cincin memang mahal, tapi cinta sejati tidak dapat dibeli. Kalau sudah rezeki cincin bisa kembali atau bisa beli lagi

Tambahan dari Kaskuser (Agan Deehan100 ) :
4. selalu teliti barang yang akan dijual/dibeli
(Kalau penjual alias suami teliti dengan membuka kotak sebelum dijual, kejadian ini bisa dihindari juga, dan jika pembeli teliti ( dan jujur ), kotak diperiksa dulu dan cincin bisa dikembalikan...hati bahagia tentram tidak membawa barang orang lain yang bukan dibeli )

Silahkan kalau ada yang mau nambahin ....
emoticon-Kiss

Cendol dan rate welcome ya Gan....emoticon-Toast dan maaf-maaf kalau ada salah kate emoticon-Peace

Mampir juga ke trid ane yg laen dimari emoticon-Kiss (S)

Yang ini Lapak Ane Gan, Mampir ya.. dimari emoticon-I Love Kaskus (S)
Diubah oleh strike33 09-07-2013 09:00
0
47.3K
823
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan