Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

n0nabeAvatar border
TS
n0nabe
Mimpi tentang pasangan selalu jadi kenyataan, betulkan ini indera ke-6??
Selamat siang agan sekalian,
baru kali ini ane posting di forum supranatural, sebenarnya ane mau curhat jg gan...mungkin di forum ini ane bisa nemu pencerahan...

perkenalkan, ane cewek 24 tahun....
saat ini ane sedang berpacaran dengan temen ane dari kecil...beberapa kali ane mimpi tentang dia dan mimpi itu selalu menjadi kenyataan meski tidak semua sama persis, tapi sebagian besar mirip.

Sebenarnya sebelum pacaran sama dia ane jg pernah punya pacar, dan hampir semua mimpi tentang pacar ane selalu menjadi kenyataan.
Dulu ane pernah pacaran LDR dg mantan pacar ane, ane si percaya2 aja ma dia gan...sampe suatu ketika ane mimpi n ada firasat dia akan selingkuh dan di mimpi ane jg digambarkan tentang cewek selingkuhannya....gak lama setelah itu tuh mimpi jadi kenyataan, dan memang cewek itu jadi selingkuhan dia padahal ane gak kenal dengan tuh cewek. Awalnya ane kira ini cuma kebetulan ato cuma perasaan ane aja, tapi beberapa kali ane pacaran mimpi n firasat ane hampir selalu menjadi kenyataan.

Selain mimpi tentang pacar ane, ane jg sering mimpi ato punya firasat tentang orangtua n diri ane sendiri yang juga hampir selalu jadi kenyataan.
Pernah suatu ketika hubungan ane dengan bokap dirusak oleh ibu2 yg mungkin suka ma bokap ane, disitu semua kluarga besar bokap pada demen ma dy, anehnya ane malah benci terus ujung2nya kluarga besar bokap malah musuhin ane. Lama kelamaan keadaan berputar balik semua kluarga besar bokap musuhin tuh ibu2.

Kalo tentang firasat memang ga semua jadi kenyataan tapi kalo mimpi hampir selalu jadi kenyataan. Ane jg sering mengalami deja vu, dan kalo ane mau menghadapi suatu hal, ane selalu dimimpiin sesuatu yang sifatnya early warning, jadi ane bisa berhati-hati sebelum hal itu tiba.


Yang iningin ane tanyakan ke agan2 semua...apakah itu semua menunjukkan adanya potensi indera ke-6 di dalam diri ane??
Mengingat kakek ane (bapaknya nyokap) dulu terkenal sakti, konon katanya kalo ada yang sakit, disentuh beliau langsung sembuh (ane jg kurang tau kebenarannya, karena kakek meninggal sebelum nyokap ane merid). Selain itu Kakek Buyut ane (Bapak dari ibunya nyokap) juga terkenal sebagai orang yang disegani dan dituakan di kampung ane, apakah yang ane alami ini merupakan turunan???
Selama ini yang diyakini memiliki indera ke-6 adalah adek ane yg sma2 cewek, kalo adek ane ci apa yg dia omongkan biasnya jadi kenyataan.

mohon masukan dan pencerahan dari agan sekalian....
0
5.6K
21
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan