apa.sajaAvatar border
TS
apa.saja
Tragedi ditempat parkir - Suami istri meninggal ditempat saat memarkir kendaraan
Tragedi ini terjadi diparkiran bawah tanah di komuditas Ningbo Fenghua Yangguang Mingdu, China.


Sepasang suami istri dan seorang anak berumur 6 thn berada dalam mobil Lexus ditempat parkir, mobil dikemudikan oleh sang istri. Berhubung dia kesulitan dalam memarkir mobilnya, maka suaminya keluar dari mobil untuk memandu sang istri, saat suami ingin berjalan kebelakang mobil, dan tiba2 suara mobil menderu, mobil lexus yg dikemudikan istri berjalan mundur dlm kecepatan tinggi, dan menjepit suami yg sedang berdiri diantara pintu depan mobil dgn dinding garasi, suami berteriak keras.

Mendengar teriakan suaminya, sang istri pd posisi menyetir dengan cepat membuka pintu mobil, menjulurkan badannya keluar untuk melihat, dan dia mendapatkan suaminya terjepit disana. Dalam keadaan panik, dia berusaha memajukan mobilnya, tapi karena terlalu panik, dia tidak sadar bahwa persneling masih dalam posisi mundur.

Ketika pedal gas akhirnya di-injak, akibatnya 2 nyawa melayang - mobil bukannya maju melainkan mundur, suami tambah terjepit, remuk badannya, sementara itu kepala sang istri yg telah terjebak diluar mobil akhirnya terhimpit dan terjebak diantara pintu mobil dan dinding garasi akibat mobil berjalan mundur.

Pada saat kejadian, anak perempuannya yg berumur 6 thn berada dalam mobil tsb.


Spoiler for :


SUMBER
Berita berbahasa mandarin, alur cerita diterjemahkan oleh teman ts, dan ts hanya mengambil intinya saja.

Komeng TS
Memang sangat berbahaya, baik terhadap diri sendiri maupun orang lain apabila kita ingin melakukan sesuatu dalam keadaan PANIK, apakah itu saat menyetir, menolong orang, menyelamatkan diri dari kebakaran, dan banyak lagi. Panik biasanya lebih condong dialami oleh wanita, jadi pastikan anggota2 keluarga agan bisa mengatasi keadaan dlm keadaan sadar.
Diubah oleh apa.saja 05-07-2013 11:28
0
15.3K
243
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan