CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
SBY jadi tokoh kartun di Jepang :D
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51d4e8a459cb172104000005/sby-jadi-tokoh-kartun-di-jepang-d

SBY jadi tokoh kartun di Jepang :D

Tampilkan isi Thread
Halaman 23 dari 43
hahahahahh si agan ada2 aja emoticon-Ngakak

tapi emang bener mirip sih emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



_________________________________________
5433273 has been reply your thread
jadilah kaskuser yang baik dan bermutu

SBY jadi tokoh kartun di Jepang :D
_________________________________________
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sekalian bantu emoticon-Sundul Gan (S)

BAPAKNYA NOBITA
emoticon-Ngakak
bisa aja ente gan! emoticon-Big Grin
Kalau di telek telek sih emang mirip ganemoticon-Ngakak (S)
baru nyadar mirip jugaemoticon-Ngakak (S)
11-12 gan emoticon-Big Grin
kok kaya tokoh filem kartun doraemon ya gann emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Gila, gk sopan lu gan, ane emoticon-Ngakak (S) gk berhenti" nih..asli mirip
emoticon-Ngakak
ane lebih milih ayahnya nobita ketimbang SBY gan,gak mbosenin biar ane dah tau sejak jaman ane TK,SBY sih ane dah bosen emoticon-Hammer2
Quote:


maksih gan emoticon-Kiss
Wwkwkkw..
Ternyata bapaknya nobita itu Presiden Indonesia...
Quote:


emng doraemon emoticon-Stick Out Tongue
Nobisuke = Bapak SBY
Nobita = Agus Harimurti (anaknya)
Shizuka = Annisa Pohan emoticon-Kiss (S)
mirip jg gan
kaga kepikiran ane gan, kali aja sebelum sby jabat jadi presiden jadi bokapnya nobita
haha iya mirip gan emoticon-Ngakak
nguakak puol ane gan emoticon-Ngakak
bnr" nih si TS untung suharto uda ga ada, klo masi bisa kena petrus lu gan emoticon-Takut
kyaknya cuma sekedar mirip gan emoticon-Hammer
yang buat mungkin gak sengaja emoticon-Big Grin
wkwkw emoticon-Ngakak (S)
emang ane juga heran ko pas gitu yah emoticon-Ngakak (S)
hati hati gan nanti pak sbynya marah emoticon-Peace
Halaman 23 dari 43


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di