Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

agankriboAvatar border
TS
agankribo
ukiran terkecil di dunia
Ukiran Terkecil di Dunia sebesar Lubang Jarum


Willard Wigan dilahirkan di Birmingham, Inggris tahun 1957 dan merupakan pencipta karya seni terkecil di bumi. Dulu Willard adalah pengidap disleksia, namun dia sekarang muncul sebagai miniaturis sejati yang menciptakan keindahaan ukiran dalam ukuran yang bisa dibilang mikroskopis.

Dia bekerja dalam kesunyian total di Jersey terutama pada malam karena kebisingan akan sangat mengganggu konsentrasinya dalam berkarya.

Tangan manusia biasa hanya bisa bekerja di 100 dari resolusi inci. patung Willard membutuhkan presisi dengan skala 1/1000th inci. Untuk mencapai presisi tersebut, Willard telah melatih dirinya sendiri selama bertahun-tahun untuk memasuki keadaan meditasi di mana denyut jantung dan denyut napas melambat. Dia kemudian mensinkronisasikan gerakan pisau bedah dengan hatinya.....


update gan .. sebelumnya dia punya penyakit diskelesia (Disleksia (Inggris: dyslexia) adalah sebuah kondisi ketidakmampuan belajar pada seseorang yang disebabkan oleh kesulitan pada orang tersebut dalam melakukan aktivitas membaca dan menulis.
Kata disleksia berasal dari bahasa Yunani δυς- dys- ("kesulitan untuk") dan λέξις lexis ("huruf" atau "leksikal").
Pada umumnya keterbatasan ini hanya ditujukan pada kesulitan seseorang dalam membaca dan menulis, akan tetapi tidak terbatas dalam perkembangan kemampuan standar yang lain seperti kecerdasan, kemampuan menganalisa dan juga daya sensorik pada indera perasa.
Terminologi disleksia juga digunakan untuk merujuk kepada kehilangan kemampuan membaca pada seseorang dikarenakan akibat kerusakan pada otak. Disleksia pada tipe ini sering disebut sebagai Aleksia. Selain memengaruhi kemampuan membaca dan menulis, disleksia juga ditengarai juga memengaruhi kemampuan berbicara pada beberapa pengidapnya.
Penderita disleksia secara fisik tidak akan terlihat sebagai penderita. Disleksia tidak hanya terbatas pada ketidakmampuan seseorang untuk menyusun atau membaca kalimat dalam urutan terbalik tetapi juga dalam berbagai macam urutan, termasuk dari atas ke bawah, kiri dan kanan, dan sulit menerima perintah yang seharusnya dilanjutkan ke memori pada otak. Hal ini yang sering menyebabkan penderita disleksia dianggap tidak konsentrasi dalam beberapa hal. Dalam kasus lain, ditemukan pula bahwa penderita tidak dapat menjawab pertanyaan yang seperti uraian, panjang lebar.
Para peneliti menemukan disfungsi ini disebabkan oleh kondisi dari biokimia otak yang tidak stabil dan juga dalam beberapa hal akibat bawaan keturunan dari orang tua.
Ada dua tipe disleksia, yaitu developmental dyslexsia (bawaan sejak lahir) dan aquired dyslexsia (didapat karena gangguan atau perubahan cara otak kiri membaca). Developmental dyslexsia diderita sepanjang hidup pasien dan biasanya bersifat genetik. Beberapa penelitian menyebutkan bahwa penyakit ini berkaitan dengan disfungsi daerah abu-abu pada otak. Disfungsi tersebut berhubungan dengan perubahan konektivitas di area fonologis (membaca). Beberapa tanda-tanda awal disleksia bawaan adalah telat berbicara, artikulasi tidak jelas dan terbalik-balik, kesulitan mempelajari bentuk dan bunyi huruf-huruf, bingung antara konsep ruang dan waktu, serta kesulitan mencerna instruksi verbal, cepat, dan berurutan. Pada usia sekolah, umumnya penderita disleksia dapat mengalami kesulitan menggabungkan huruf menjadi kata, kesulitan membaca, kesulitan memegang alat tulis dengan baik, dan kesulitan dalam menerima.)

makanya dia belajar untuk menciptakan suatu mahakarya ,biar ga di pandang sebelah mata gan ..

Spoiler for Nih orangnya yg buat:


dan ini gan hasil bikinanya

Spoiler for Buka:


Spoiler for Buka 2:


Spoiler for Buka 3:


Spoiler for Buka4:



Spoiler for Buka5:


Spoiler for Buka6:


Spoiler for buka7:


Spoiler for buka8:


Spoiler for buka lagi:


Spoiler for buka aja:


Spoiler for nih ukiran di buat untuk pangeran william gan:



emoticon-Matabelomenajubkan bukan gan keren banget ya gan bisa bikin ukiran sekecil itu emoticon-Matabelo

mata bisa meledak tuh gan kalo ane bikin gituan ...otak juga pasti kusut emoticon-Ngakak

maaf ya gan kalo thread ane masih berantakan

tolong ya gan kalau repost atau salah kamar jangan di bata emoticon-Blue Guy Bata (L)

ane minta bantu emoticon-Rate 5 Star sama emoticon-Blue Guy Cendol (L) dong gan emoticon-I Love Kaskus (S)
Diubah oleh agankribo 16-05-2013 08:16
0
6.4K
128
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan