Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

tasmurahunoAvatar border
TS
tasmurahuno
Tidak mungkin Jokowi Nyapres
Elektabilitas Jokowi sangat tinggi, berbagai macam lembaga survey telah membuktikan itu, arb saja yang sepertinya gak laku, melesat tinggi ketika dipasangkan dengan Jokowi, apa sebenarnya yang terjadi, nalar apa yang membuat Jokowi menjadi begitu diinginkan banyak orang untuk jadi Nyapres.

Gaya jokowi yang kata orang nyeleneh ternyata berhasil menyentuh dan membangkitkan harapan orang akan perbaikan, jadi selama ini gak ada perbaikan ya? Terus berita berkurangnya rakyat miskin, terbukanya lapangan kerja baru itu buat siapa…

Keberhasilannya membangun Solo, mulai ditularkan di DKI Jakarta, walau banyak yang menentang kebijakan-kebijakannya, termasuk kalangan anggota DPRD DKI, Jokowi dengan gayanya, berjalan terus, yang terbaru adalah melantik Camat dan Lurah hasil “lelang jabatan”.

Dorongan menjadi Nyapres 2014 semakin deras, ada people power yang katanya akan memaksa Jokowi untuk maju, tapi sayang sekali nampaknya Jokowi tidak akan jadi Nyapres, bahkan bisa dibilang tidak mungkin, kenapa…?

Ya, Jokowi tidak mungkin jadi Nyapres, karena Jokowi seorang laki-laki, paling bisa dia menjadi Papres
0
1.2K
34
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan