sap.ftwAvatar border
TS
sap.ftw
[SHARE] SAP Sertifikasi
Mungkin banyak yang sudah tau, SAP adalah industri terkemuka perangkat lunak ERP dan untuk mendapatkan sertifikasi dari SAP sebagai Konsultan atau Associate adalah sangat diinginkan.

Thread ini membahas fakta tentang SAP sertifikasi dan memberikan Anda gambaran yang jelas tentang apa yang melibatkan dan apa mengambil Anda.

Apa itu SAP Sertifikasi.

Ada banyak bentuk sertifikasi dari SAP (Seperti Sertifikasi Vendor, sertifikasi produk ), tapi dsini kita akan membahas lebih lanjut tentang Konsultan.
(sekarang dipecah menjadi Sertifikasi Associate dan
Professional) sertifikasi.

Fitur ujian Topik

SAP merekomendasikan topik untuk weightage untuk setiap ujian yang melakukan. Sebuah contoh
dapat diperoleh di sini. Anda juga dapat menemukan pola ujian (jumlah pertanyaan, weightage, dll waktu), lokasi, persyaratan dll di lokasi ini. Anda dapat mengambil Ujian sertifikasi SAP di salah satu pusat pengujian yang berwenang ( Pearson Vue , Prometric , dll). Silakan kunjungi situs pendidikan SAP oleh negara untuk mempelajari lebih lanjut. Ketika mengajukan Pearson, Anda akan diminta
untuk id (disebut s-id). Anda dapat menghubungi SAP dan meminta yang sama. Sejumlah akan dikirim kepada Anda melalui surat bekicot dari Jerman dalam beberapa hari jika Anda berada di AS. Anda dapat menggunakan nomor ini untuk mengajukan permohonan sertifikasi di Pearson.

Ujian sertifikasi yang harus saya ambil?

SAP telah menyediakan SAP mudah Sertifikasi alat
finder (disediakan di bagian bawah) di mana Anda
dapat menyaring ujian sertifikasi berdasarkan sejumlah kriteria seperti produk yang Anda tulis untuk sertifikasi, sertifikasi tipe dan jenis solusi. Jika Anda sudah pelatihan dengan Academy SAP mereka akan memandu Anda. Jika tidak, Anda dapat memanggil SAP pelayanan pendidikan untuk mempelajari lebih lanjut.

Biaya Sertifikasi SAP

SAP sertifikasi biayanya sekitar kurang lebih 5jt Rupiah. Jika Anda baru untuk SAP biaya pelatihan menambahkan tambahan, biaya perjalanan (untuk menghadiri akademi SAP), hotel dll biaya Jika Anda telah bekerja sebagai konsultan SAP di AS ada cara Anda dapat menghindari pergi ke pelatihan bahkan tanpa menunjukkan pengalaman kerja. Di negara-negara seperti India , saat ini wajib untuk pergi
melalui pelatihan akademi SAP untuk hanya memenuhi syarat untuk pelatihan SAP (sekali lagi jika Anda menunjukkan pengalaman kerja yang relevan Anda yang dibebaskan dari persyaratan ini).

Jenis dari SAP Sertifikasi

SAP saat ini menawarkan dua jenis SAP Sertifikasi
dengan sepertiga sedang dalam pengembangan.

Asosiasi Sertifikasi

Sertifikasi Profesi

Profesional sertifikasi adalah lebih maju di antara keduanya. Semua sertifikasi ini akan diselenggarakan pada versi produk terbaru dan sertifikat gaya yang lebih tua akan tetap memegang nilai mereka tergantung pada validitas mereka.

Harap jangan menganggap Sertifikasi SAP sebagai
lisensi Anda untuk menjadi kaya. Terlepas dari manfaatnya, tidak ada yang mengalahkan
Kualitas Pelatihan Pengalaman Proyek.
Pengusaha biasanya melihat kombinasi dari hasil
wawancara, pengalaman proyek yang luas, arahan dan sertifikasi dalam urutan prioritas. Sertifikasi sendiri pasti tidak akan menjemputmu pekerjaan, tetapi dalam kaitannya dengan faktor-faktor lain, seorang konsultan bersertifikat pasti akan diberikan prioritas semua sederajat.

Semoga membantu emoticon-Angkat Beer
Ada yang kurang jelas ga? Share ato tanya2 disini monggo emoticon-Smilie
0
29.9K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan