Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

masterzdellAvatar border
TS
masterzdell
Cinderella (Jokes)
Writter: @michaelfrofile
Blog: www.relaxaja.com


Pada jaman dahulu kala, ketika para manusia belom alay dan belom suka berfoto sambil memperagakan pose tangan kanan nempel di hidung, hiduplah seorang cewek cantik dan jomblo bernama Cinderella. Dia adalah seorang anak dari keluarga kaya karena ayahnya punya usaha franchise gorengan. Hidupnya sangat bahagia bersama ayah dan ibunya.


Tapi, tidak berselang beberapa lama ketika umur Cinderella menginjak umur 17 tahun *niru presenter gosip lebay di tv*, ibu nya meninggal dunia karena syok begitu mengetahui Anang urung menikah dengan Syahrini dan lebih memilih Ashanti, sungguh mengagetkan. Ayahnya yang ogah hidup menjomblo, memutuskan untuk menikah lagi dengan seorang tante-tante cantik yang memiliki bisul besar di pantatnya, yang tidak lain tante bisulan itu adalah ibu tiri Cinderella. Ibu tirinya itu juga memiliki anak, 2 anak cewek yang umurnya sama dengan Cinderella. Mereka pun hidup bersama-sama. Gak, mereka ga bergandengan kayak Dora atau Teletubbies.


Awalnya kehidupan mereka biasa saja sampai negara api menyerang. Eh ga salah, baru inget ini Cinderella bukan Avatar. Semua berubah ketika ayah Cinderella meninggal dunia, ayah Cinderella tewas karena mencium bau keteknya sendiri yang mengalahkan bau petai basi. Usaha franchise gorengan ayahnya pun jatuh ke tangan ibu tirinya.


Karena memiliki kekuasaan dan uang yang begitu banyak, ibu tiri Cinderella pun memperlakukan Cinderella layaknya pembantu. Pembantu jomblo. Dan lebih menyanyangi kedua anak kandungnya. Cinderella yang sebatang kara pun tidak dapat melawan. Dia hanya bisa diam, galau dan bernyanyi 'aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi'.


FYI, di kota tempat Cinderella tinggal, ada sebuah kerajaan bernama Silalalihihi. Terdapat pula seorang pangeran disana. Gak, bukan. Pangerannya bukan kayak pangeran di Indosiar pake sarung lalu naik burung elang raksasa cuma buat ke warung beli deodoran. Pangerannya ganteng, giginya agak maju dan bulu keteknya tumbuh subur. Karena bulu keteknya yang 'hot', banyak cewek ga mau dekat-dekat dengan si pangeran karena takut nanti bulu ketek si pangeran tiba-tiba bisa jadi sayap. Indosiar bener. Sang pangeran pun bosan menjomblo dan akhirnya mengadakan pesta dansa untuk mencari istri untuknya. Kali ini dia mencukur bulu ketek lebatnya agar tidak ada lagi yang menolaknya.


Besoknya di rumah Cinderella pada pagi hari, ketika Cinderella sedang sibuk mencabut bulu kakinya, datanglah saudara tirinya yang paling tua.
'Mama, aku punya berita besar lho!!!' kata saudara tiri paling tua Cinderella 'Apakah itu?' tanya ibu tiri Cinderella
'Ashanti udah hamil karena Anang!' saudara tiri paling tua Cinderella histeris.
Mereka pun menggosip tentang Ashanti hamil sampai berubah menggosip tentang Istri pak RT yang katanya masuk penjara karena terlalu banyak melakukan pembunuhan terhadap nyamuk.

'Anakku' kata ibu tiri Cinderella kepada anaknya yang paling tua
'Ya mama?' tanya anaknya.
'Hanya itu yang mau kamu omongin bodoh?'
'Oh bukan, baru inget tadi pas aku lagi nonton tv gratis di tempat jual tv, aku lihat ada pengumuman bahwa pangeran mengadakan pesta dansa malam ini untuk mencari istri.'
'Oh ya??? kamu harus ikut nak, kamu dan saudaramu itu harus ikut, salah satu dari kalian pasti terpilih menjadi istri pangeran' jawab mamanya beringas.
'Kenapa mama begitu yakin?' tanya anaknya yang paling tua
'Karena kamu cantik, cantik.' *mama nya pose Cherrybelle nyanyiin lirik lagunya*.
'Aku ikut kan ma?' tanya Cinderella dengan muka memelas
'Gak! kamu di rumah! lagipula kalo kamu ikut, nanti pesta dansa nya jadi hancur!' jawab mama tirinya.
'Mama, yuk kita ke salon. Ajak adik juga. Kita medicure supaya cantik.' ajak anak tirinya yang paling tua.
'Oke, Cinderella, kamu jaga rumah. Awas kalo kamu kabur, nanti mama kasih cium bau ketek mama.' ancam mama tirinya.
'Oke ma...' jawab Cinderella demi kebaikan pernapasannya.
Sesaat setelah ibu tirinya dan 2 anak tirinya pergi, Cinderella hanya bisa tertunduk lesu sabil mengacungkan jari tengah kepada mereka.


Malam pun telah tiba, Rafi Ahmad telah keluar dari penjara. Pesta dansa pun tiba. Ibu tiri dan saudari-saudari tiri Cinderella tengah bersiap pergi ke pesta. Mereka pergi menggunakan kereta kuda ke istana. Saudari tirinya yang pertama mengenakan gaun merah, saudari tirinya yang kedua mengenakan dress sedangkan ibu tirinya memakai baju youcansee dan hot pants. Ibu tiri saraf.

'Hei Cinderella, awas kalo kau berani kabur malam ini, kujamin besok kau akan kuusir ke jalanan' ancam ibu tiri Cinderella.
'Iya bu.' jawab Cinderella lemas sambil kembali mengacungkan jari tengah tanpa ketauan ibu tirinya tersebut. Maka pergilah ibu tirinya tersebut ke pesta dansa.

'Oh, kenapa hidupku begini? padahal dengan muka ku yang unyu, aku bisa mempesona pangeran.' Kata Cinderella sambil menangis.
'Kenapa kamu anakku? apakah yang menggangu pikiranmu?' seketika, datanglah seorang peri dan berdiri di samping Cinderella.
'Wah, kamu bidadari, jatuh dari surga, turun ke hadapanku, eaaaa.' Nyanyi Cinderella. Ternyata dia penggemar CJR.
'Bukan bodoh. Gue peri. Kenapa kamu sedih anakku?' tanya peri tersebut
'Begini, pangeran mengadakan pesta dansa malam ini, tapi aku tidak dibolehin ikut oleh ibu tiriku. Aku sedih sekali.' jawab Cinderella.
'Hm... Begitu rupayanya. Tenang anakku, ibu peri punya solusi buatmu.'
'Apakah itu ibu peri?' tanya Cinderella
'Ini dia' Ibu peri mengeluarkan sebotol racun dari kantong celananya. 'Dengan ini kamu bisa membunuh ibu tiri dan saudaramu yang jahat.'
'Bu peri...'
'Ya?'
'Ini cerita anak bodoh. Bukan cerita James Bond bunuh-bunuhhan.'
'Oh iya sorry lupa, begini saja, kamu harus pergi ke pesta dansa tersebut.'
'Tapi bagaimana caranya? aku tidak punya baju bagus dan tidak punya kedaraan.' Cinderella tertunduk lesu. Setelah diaamati, ternyata Cinderella lesu karena mens nya datang seminggu sekali.
'Tenang anakku, dengan kekuatan sihir, semua teratasi.' Ibu peri pun mengambil tongkat dari dalam bajunya dan mulai membacakan mantra 'Tralala lili lulu lele lolo abrakadububububum' seketika itu baju Cinderella berubah. tapi berubah menjadi hotpants dan baju alay yang bolong-bolong.
'Bodoh kau. Aku mau ke pesta dansa bukan ke Starbuck foto-foto' ketus Cinderella.
'Sorry anakku, ibu peri salah. Mari ibu ulangi 'Tralala lili lulu lele lolo abrakadrababababa' dan baju Cinderella berubah menjadi gaun indah dengan sepatu kaca yang sangat bagus.


(To Be Continued)
Diubah oleh masterzdell 13-06-2013 12:13
0
2.4K
18
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan