CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
Gan minta tolong dong, dompet ane ilang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51d720711f0bc34a5d000009/gan-minta-tolong-dong-dompet-ane-ilang

Gan minta tolong dong, dompet ane ilang

Para sesepuh di thread supranatural mohon maaf sebelumnya.
Malem Jumat ane kehilangan dompet
nah di dompet itu ada semua ktp kartu lainnya beserta stnk
ane udah lapor polisi sih, cuma barangkali ada agan, sesepuh di sini yg bisa kasih masukan ane sangat berterima kasih
STNK atas nama A Halim Pardamean Tanjung
Alamat Jl Multikarya 3 Utan Kayu Utara contact person saya 0812-91255501

sekali lagi mohon maaf klo kurang berkenan
tapi klo ada sesepuh yg tau, misal dompet ane abis diambil duitnya di buang diselokan gt ane sangat berterima kasih
duitnya sihh dikit gan, ngurus ktp, stnk dll yg ribet, mana ane baru kerja jadi ga bisa ijin terus ngurusnya.
akhir kata terima kasih atas perhatian agan2.

Thread sudah digembok
insya Allah dlm waktu seminggu balik dompet beserta surat2 pentingnya walau tanpa uang emoticon-Smilie ikhlasin aja dulu...
/\

/\

/\

sesepuh atas

ama bawah sesepuh saketih

\/

\/

\/
thanks berat atas jawaban sepuh dimari, emang ane udah ikhlasin gan uangnya mah.
yang ane butuhin surat2nya dan ktp
Alhamdulillah klo ternyata mau dibalikin
ane takutnya dibuang duselokan aja tuh dompet hikks.
insya allah sy doakan smoga balik lg ya ganz jk msh rezki. yg sabar sj dulu. emoticon-Smilie
mungkin bawah ane bsa bantu gan..
v
v
v
v
kalo ane gak bisa nyari barang ilang gan....
tapi ane doain biar cepet kembali gan itu dompet agan....

emoticon-Kiss

bawah ane mungkin tahu gan....
Quote:


Quote:


sumpah ane bukan sepuh,, ane cuma supir pribadi emoticon-Shutup
yah mohon doanya dari agan2 sekalian aja, mudah2an segera dikembalikan kepada ane dompetnya, amiin.
Quote:


Supir Pribadi Obamaemoticon-Shutupemoticon-Peace
Gaji berapa ratus jt itu perbulanemoticon-Malu
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di