Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

FR2.Chapter.BDGAvatar border
TS
FR2.Chapter.BDG
[FR] FR2 Chapter Bandung TOUR DE SANTOLO Pameungpeuk, Garut
Sebelumnya mari kita panjatkan Puja dan Puji Syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, karena berkat segala kemurahan hati-Nya FR2 Chapter Bandung dapat menyelenggarakan Touring Semester Pertama 2013 ini dengan lancar.

Touring Semester Pertama 2013 ini diselenggarakan pada tanggal 29-30 Juni 2013, dengan tujuan Pantai Santolo Pameungpeuk Garut.

Rombongan peserta Tikum di MKT (Mandiri Kitu Tea) Jl. Citarum Bandung sekitar pukul 09:00 PM (kalo subuh masuknya udah AM loh mbah emoticon-Embarrassment ) dan berangkat pukul 00:00 AM dengan jumlah peserta sebanyak 11 orang dan menunggangi 8 motor.

Karena jalan lancar jaya sentosa, pada pukul 01:30 AM rombongan sudah sampai di Pom bensin di Garut (berhubung saat itu sudah malam,dan penulis sudah antara sadar dan tidak, jd penulis tidak tahu tepatnya di Garut mana pom bensin tersebut). Setelah isi bahan bakar, dan menunggu om Jek membetulkan lampu, perjalanan pun dilanjutkan kembali.

Sekitar pukul 03:00 AM rombongan tiba di RM daerah Cihurip sebelum daerah Gunung Gelap. Dikarenakan rute selanjutnya agak mengkhawatirkan apabila dilewati tengah malam buta, maka rombonganpun memutuskan untuk beristirahat hingga fajar menyingsing.

Perjalanan pun dilanjutkan pukul 05:00 AM, melewati tempat yang disebut Gunung Gelap. Yang memang gelap, dan kondisi jalan yang kurang baik serta hujan yang terus turun hingga rombongan sampai ke Pantai Santolo.

Pukul 07:30 AM, akhirnya rombongan sampai di Pantai Santolo. Pantai yang sangat indah dengan pasir putih dan ombak yang cukup besar. Dikarenakan rombongan datang terlalu pagi, rombongan belum bisa check in. ROmbongan lalu melepas lelah dengan duduk2, bercengkrama dan sarapan makan cuanki di restoran penginapan ditemani guyuran hujan.
Setelah siang, check in dan sedikit berbilas diri dari sisa-sisa keringat dan debu yang menempel, rombongan memutuskan untuk jalan-jalan ke Pulau Santolo yang terdapat di sebrang Pantai Santolo.
Rombongan menyebrang menggunakan perahu dengan kondisi yang sangat memprihatinkan sehingga membuat imajinasi penulis yang terkadang terlalu tinggi jadi berfikir kemana-mana (takut kebalik perahunya emoticon-Hammer ) Tapi semua perjuangan dan rasa takut serta lelah itu terbayar saat melihat keindahan pantai dan pulau Santolo.

Keesokanharinya, rombongan sekali lagi berkunjung ke Pulau Santolo, namun kali ini rombongan mencoba mengeksplor lebih dalam lagi di Pulau tersebut.Salah satu peserta Rombongan menemukan papan petunjuk ke arah Goa Belanda, sehingga membuat penasaran. Rombongan mencari Goa Belanda tersebut yang ternyata tidak sebesar yang bisa ditemukan di Bandung.

Setelah puas berjalan2 rombongan lalu kembali ke penginapan untuk prepare check out.
Pukul 12:00 PM rombonganpun check out untuk segera pulang ke Bandung.
Perjalanan pulang berjalan dengan lancar, walau ada sedikit hambatan kemacetan di daerah garut dan rancaekek yang membuat waktu tiba rombongan di Bandung agak sedikit terlambat. Dan alhamdulillah rombongan tiba di tikum terakhir bundaran Cibiru jam 18:30, yg selanjutnya peserta rombongan membubarkan diri untuk segera beristirahat di rumah masing2.

Sekian sedikit cerita tentang Tour de Santolo FR2 Chapter Bandung tanggal 29-30 Juni 2013

Story by voldydore


LALAKON FR2 Chapter Bandung TOUR DE SANTOLO:
  1. QzaY
  2. voldydore emoticon-Kiss (S)
  3. Sastra Jingga
  4. rudiex
  5. dagokozy
  6. tonkosh
  7. DENjaka
  8. Diska #partisipan emoticon-Kiss (S) *ibu negaranya rudiex*
  9. Sava #partisipan emoticon-Kiss (S)
  10. Adi #partisipan
  11. Eri oVeRhauL #partisipan

Spoiler for lalakon:

Thx To :
Tuhan YME
Member FR2 Chapter Bandung
Partisipan, Jangan pada kapok yaaaa hehe
dagokozy production atas supplier kaosnya emoticon-Big Grin
Penginapan Danda
Pantai Santolo, Pameungpeuk Garut

= = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = = =

LANGSUNG SAJA KITA LIHAT DOKUMENTASI NYA



Spoiler for pada liat apaan sih?:

Spoiler for leleson:

Spoiler for maen ke pulau seberang:

Spoiler for Maen ke pantai + pasir:

Spoiler for ke sebrang lagi:

Spoiler for skandaljepit:

0
4K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan