CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
"Tezutsu Hanabi" Tradisi Kembang Api Ekstrim di Jepang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/51d5484d7c1243482000000d/quottezutsu-hanabiquot-tradisi-kembang-api-ekstrim-di-jepang

"Tezutsu Hanabi" Tradisi Kembang Api Ekstrim di Jepang

Tampilkan isi Thread
Halaman 16 dari 66
keren abnget tuh gan kalau di jadiin poto emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelowahhh inndah banget gan..
kuda kuda nye gan, kagak nahan ... emoticon-Ngakak napak kenceng banget tuh berasa angin puyuh juga kagak bisa goyahinye emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ane mau liat langsung ah...
Wooow keren emoticon-Matabelo
Ane pernah liat ini di TV
Katanya berbahaya banget ni festival
Karena pasti ada yang mengalami luka bakar
keren gan tradisinya...
emoticon-Matabelo
kok kayak air mancur ya emoticon-Ngakak
keren, selain berat pasti panas
tapi hasilnya luar biasa seperti hujan api
malah keliatan bagus hasilnya..
emoticon-Rate 5 Star nice info gan
busyet emoticon-Matabelo
indonesia ada gak ya kembang api segede gitu emoticon-Matabelo
busyet emoticon-Matabelo
indonesia ada gak ya kembang api segede gitu emoticon-Matabelo
hed edan ntu kalu mbeleduk gimana ya emoticon-Bingung
WOW KEREN emoticon-Kiss (S)

emoticon-Blue Guy Cendol (S)
wew ngeri bemer Gan, udah kayak megang Rudal aja ya emoticon-Ngakak
wowi keren gan emoticon-Matabelo kira2 kalo buat satu disini gak ya?
Quote:


mungkin ada gan yg kmaren di berita baru ilang dinamit mngin mau buat kembangapi emoticon-Hammer2
Hahahaa.. kalau di kita sih kayak anak-anak yang main kembang api air mancur,, tapi bedanya, yang ini ukurannya raksasa emoticon-Ngakak
Exstrimmm abis tuh gan

kalo di Indo bisa ditangkap satpol pp tuhh emoticon-Ngakak
buset kembang api segede gitu kapan abisnya ya emoticon-Ngakak
Halaman 16 dari 66


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di