Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

PujanggaTuaAvatar border
TS
PujanggaTua
(RENUNGAN) Wanita Mudah Tertipu, Pria Mudah Tergoda
Selamat sore warga kaskus emoticon-siul

Sesuai dengan judul trit ane, yaitu :
"Wanita Mudah Tertipu, dan Pria Mudah Tergoda"

Ini adalah sebuah fenomena yang sangat manusiawi dan realita ini dapat terjadi sehari-hari. Berikut ane coba ilustrasikan :

Seorang wanita cantik dan menggoda, terlihat saling cinta dengan seorang pria bermobil mewah, dermawan (
baca : royal belanja untuk sang gadis emoticon-Big Grin ), tinggal di apartemen / rumah besar, dll

Seolah pembawaan pria tersebut tidak akan habis sampai turun-temurun, dan sang wanita-pun sangat nyaman berada dalam pelukannya, karena seluruh kepenuhannya tercukupi dengan baik.

Tanpa sepengetahuan wanita itu, ternyata sang pria adalah seorang "mafia", harta2 itu didapatkannya dengan cara yang licik, tipu sana tipu sini, terlibat sindikat gelap dan lain sebagainya.

Ironis?

Memang!

Seorang gadis jelita yang menggunakan kecantikannya hanya untuk dapat hidup mewah, sementara seorang pria berusaha mencari berbagai macam cara supaya bisa mendapatkan sang cinta wanita.

Tak sedikit wanita yang tertipu dengan pria seperti ini, sementara tak sedikit pula pria yang terjebak oleh "permainan" kotor hanya karena tergoda untuk mendapatkan wanita cantik.

Pertanyaannya, adalah "Siapakah yang harus disalahkan?"

Hendaklah trit ane yang sederhana ini menjadi sebuah renungan bagi para sista dan agan sekalian (termasuk diri TS sendiri).

Hidup ini adalah mencari keridhaan dari Tuhan YME, tak ada gunanya berparas cantik, dan tak ada pula berharta melimpah jika kita hanya bertujuan untuk kesenangan duniawi. Tak ada perlindungan (daripada sebuah tipuan / perdayaan) kecuali hanya kepada Tuhan yang Maha Menunjukkan jalan kebenaran.

Mohon maaf apabila terdapat kekurangan di sana sini, trit ane buat dari hape, harap maklum jika terlihat tidak menarik emoticon-Ngakak

Wassalam.
0
3.8K
30
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan