d1ckqAvatar border
TS
d1ckq
[info] Benching ln2 with ASROCK 8 Series Motherboard Launch event 2013.


Pada tanggal 6 Juli 2013,Astrindo bekerjasama dengan Overclocking Indonesia mengadakan Event Asrock 8 Series Motherboard Launch Event 2013. di NOVOTEL Jakarta, seperti tahun lalu, ASrock menghadirkan overclocker Dunia Nick Shih serta Overclocker indonesia untuk melakukan Benching Bareng.

Menurut Info di undangannya tempat pelaksanaanya di NOVOTEL Jl Gunung Sahari Raya No 1, Ballroom Bengawan Solo A lt 5 jam 10 / selesai.

Pada Acara tersebut akan hadir seorang Professional Overclcoker dari Taiwan yaitu Nick Shih, yang sekarang ini sebagai Product Manager Asrock taiwan.

Dalam acara yang berlangsung nanti, Nick shih akan memperkenalkan Mb Z87 terbaru dari Asrock dan akan melakukan Benching Extreme LN2, setelah itu di lanjutkan dengan benching with overclocker indonesia, maka untuk para Overclocker indonesia yang berkesempatan untuk melakukan benching bareng masih di rahasiakan, mungkin anda sudah menduga-duga sebelumnya , siapa sih kira2 yang akan menemani Nick benching pakai Mb Z87 ini?

serta pastinya ktnya ada Doorprize yang akan menjadi milik anda,siapa tahu ada Mb Z87 di doorprize nya.

Maka kami mengundang para Overclocker dan para pencinta Hardware benching untuk di persilakan datang pada acara Lounching seri 8 ini, Gratis..,

bila para overclocker ingin daftar , silakan email Nama dan no hpnya , dari mana? kampus / atau lainnya..

email ke Overclockingevent@yahoo.com ( satu undangan sudah ada nomernya.) terbatas 100 Undangnya. sisa tinggal 60 tiket..

Kapan lagi kita kumpul-kumpul para Overclocker dunia atau mau minta Tanda tangan juga boleh....

info disini
Diubah oleh d1ckq 28-06-2013 15:40
0
1.3K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan