Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mr.righthandAvatar border
TS
mr.righthand
[Berita Sapi] Fahri Hamzah: Masa PKS Sekongkol Merencanakan Kejahatan?
Fahri Hamzah: Masa PKS Sekongkol Merencanakan Kejahatan?

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sempat diberitakan tidak mengenal Ahmad Fathanah, Wakil Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Fahri Hamzah menegaskan bahwa berita tersebut tidak benar.

Menurut Fahri, dia memang pernah bertemu beberapa kali dengan Fathanah. Hanya, Fahri mengaku tidak mengenalnya secara pribadi.

"Perlu dicermati betul apa yang saya sampaikan. Mengutip pernyataan saya, karena saya mengatakan saya tidak tertarik untuk mengenal Fathanah lebih jauh. Tapi, yang dikutip media seolah-olah saya tidak kenal dengan Fathanah. Padahal, di media lain saya katakan karena Fathanah kenal dekat dengan Luthfi, makanya kami pernah ketemu," ujar Fahri mengomentari soal foto dirinya bersama Fatanah.

Meski begitu, Fahri membantah foto yang diambil di Sulawesi Selatan, terkait kasus persidangan Luthfi. Sebab, papar Fahri, selain PKS, pertemuan tersebut juga dihadiri pihak dari partai lain.

"Gini deh, masa PKS sekongkol merencanakan kejahatan? Di situ kan ada orang Demokrat, ketua DPW Demokrat, kenapa memermasalahkan pertemuan orang? Itu harus digali kenapa ini sampai heboh satu dunia. Apa tuduhannya? Enggak jelas," tutur Fahri di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Jakarta, Senin (1/7/2013).

Sebelumnya, beredar foto Fahri Hamzah bersama Presiden PKS Anis Matta dan kolega mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq, Ahmad Fathanah, Menteri Pertanian Suswono, Wali Kota Makassar Ilham Arif Sirajuddin, dan Ahmad Fathanah yang duduk satu meja di rumah jabatan wali kota. Foto diambil saat Pemilihan Gubernur Sulsel pada akhir 2012. (*)

http://www.tribunnews.com/2013/07/01...akan-kejahatan

Ya akhi/ukthi yang dicintai Don Hilmy.

Ana setuju dengan statement junjungan kami Don Fukcri. Tidak mungkin lah kami ini bersekongkol terkait kejahatan.., tapi kalo terkait selangkangan, ya itu lain lagi..... emoticon-Malu
0
3.3K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan