Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kitnac14Avatar border
TS
kitnac14
PENGENDARA MOBIL HARAP BACA !!
Ini thread pertama ane gan. Maaf klo masih berantakan.

Kejadian ini ane alamin tadi jam 18.00 lebih. Jadi ceritanya gini gan, rumah ane ada di depan pintu masuk candi prambanan. terus ada traffic light yang lampu ijonya cuma nyala sekitar 5 detik di deket kantor polisi. Sekitar 800m dari rumah ane (jln keluar dari candi prambanan)

Waktu itu mobil bokap ane mau kluar rumah. otomatis ane nyetop mobil yg berhenti karena lampu lagi nyala merah. Mobil itu mau berhenti gan. Tapi tiba2 pasangan suami istri yg ada di mbil Suzuki Baleno hitam plat BE XXX4 IF (mobil yg ane stop) nglakson2 berdua sambil teriak2 marah karena lampu udah ijo. Ane kaget lah gan. Hampir ditabrak karena nyelonong maju. Ane tahu kalo nanti bapak itu bakal kena merah lagi soalnya cuma bentar banget. trus mobil belakang baleno baru mau ngalah berhenti. Dan ternyata gan, mobil baleno hitam itu ada di depan mobil bokap ane (setelah mobil bokap ane berhasil keluar rumah). Depan belakang gitu. Yaelah, ga usah marah2 dan nglakson2 kan bisa to? Ga dapet lampu ijo juga emoticon-Ngakak

Yang ane sesalkan, ibunya itu berjilbab rapet gan. Apa klo berjilbab, ga kenal sabar apa? dia juga memangku anak balita lhoo. tapi dia sendiri yg jadi provokator. Mecet2 klakson sembarangan yg ane ga tau kenapa segitu gigihnya ngejar lampu ijo yang nyalanya cuma 5 detik.

Padahal gan, ane klo bawa mobil, ada orang nyebrang, pasti ane ngalah gan. Ya liat belakang juga sih klo belakang ane sabar dan jauh jaraknya, ane pasti ngerem gan. ga ada salahnya kan ngalah?

Agan2 yg bawa mobil juga ya, NGALAH bukan berarti KALAH kan gan?

Btw ane cewek gan emoticon-Kiss ane paling males klo dijalan ugal2an. Apalagi klakson2 sembarangan kayak ibu2 berjilbabnya tadi. ane juga muslim gan. Disini ane ga bermaksud SARA. Ane sendiri juga lagi latihan jadi orang sabar. Tp harusnya ibunya itu juga bisa lebih sabar nahan emosi.

HARGAILAH PENGGUNA JALAN UMUM, GAN
Waktu ga akan pernah berhenti juga. Ngpain kita kejar?

Makasih gan, sekali lagi, maaf klo berantakan threadnya emoticon-Kiss
0
1.6K
17
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan