Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

anyprasetyaAvatar border
TS
anyprasetya
Jangan lakukan kesalahan yang sama seperti ane waktu kuliah. (tebar cendol dan ilmu)
Penyesalan ane di waktu kuliah.. agan jangan ikutin ya..belajar dari ane...

jangan membuang waktu kuliah elo...

gue cuma pengen kasih tau aja buat agan kalo ane nyesel gan.. kuliah 13 tahun. dan sekarang ane belom bisa berbuat banyak buat ortu ataupun istri ane.. doa-in ane berhasil ya gan kedepannya... kaya raya...banyak rezeki..bisa membantu orang.. menjadi CEo yang baik..punya pabrik yang karyawannya sejahtera...(ini dari hati ane banget gan) dan punya keluarga solehah.. dan mertua nadanya nga tinggi mulu..hehehe aaaamiiiiin

ane cuma pengen kasih tau ente aja. kuliah lah yang bener. jangan sampe ke-tua-an. nanti masuk BUMN yang gede umurnya udah mentok, mau masuk mana-mana udah susah.

dulu nga ada yang membimbing ane. ortu ane cuek bebek, temen-temen juga pada sendiri-sendiri, kakak-kakak ane juga sama aja. akhirnya ane meraba-raba jalan hidup ini, melihat sodara , temen bahkan orang asing di sekitar ane, kenapa mereka sukses. jatuh bangun ane menjalai profesi yang salah. tempat kerja yang salah. tapi alhamdulillah sekarang sudah jauh lebih baik

ane sebisa mungkin tidak menyesal,paling tidak pelajaran hidup yang sangat berharga ini ane share ke agan-agan yang masih muda. biar nga kaya ane. ane malah bersyukur bahawa ane bisa dapet pelajaran ini terus sharing ke agan.

dulu ane pikir temen adalah segala-galanya. ternyata ane salah. memang punya temen itu asik. tapi lebih baik carilah sahabat. the one who can and want to help you and neither you to. tidak usah punya teman banyak (walau kalau punya temen banyak juga bagus), punyailah beberapa sahabat saja. take and give lah ke mereka. carilah sahabat yang mau berbagi dan saling membimbing ke tempat yang benar. nga usah milih yang alim-alim doang. terserah. asal hatinya baik biasanya kelakuannya baik.

ane pikir terkenal di dunia dugem bisa bikin ane terkenal. ane salah. itu dunia semu. begitu mereka di dunia nyata. nga ada yang mau bantu ane. malah duit ane dipinjem nga balik-balik. tapi ya saudahlah. forgive and forget.


belajarlah yang benar gan, lulus, ambil beasiswa ke luar negri, atau mulai berbisnis kecil-kecil-an, atau bahkan bidiklah perusahaan-perusahaan bergaji besar di luar sana. banyak perusahaan bergaji besar diluar sana, kita -kita yang masih muda ini tidak pernah mendengarnya. jangan melihat perusahaan yang terkenal pasti gaji nya gede. salah !!! belom tentu itu... perusahaan tv umumnya kecil-kecil gan.

sedikit pesan abang buat adik-adik kaskuser sekalian... semoga ane bisa menuntun agan biar tidak menyesal seperti ane.

yang mau curhat atau konsultasi disini. silahken....

emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0
1.9K
22
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan