buatloAvatar border
TS
buatlo
Layanan Indosat IM3, amat sangat MENGECEWAKAN
Saya pengguna INDOSAT sejak tahun 1999, namun tiap kali ada kendala selalu tidak ada penyelesaian yang baik.
Tanggal 29 Jun saya melakukan perpanjangan QUOTA 25rb pulsa saya terpotong namun saat saya menggunakan internet dikenakan biaya GPRS puluhan kali complain ke Customer Care INDOSAT di tweeter tanggapan dari mereka silakan baca mention, silakan baca DM tapi saya tidak menemukan jawaban tsb. Karena tidak ada jawaban saya coba test kembali registrasi paket internet 10rb berhasil, namun akses internet tetap saja terpotong dari pulsa utama padahal saya menerima SMS sukses registrasi.

Atas dasar tersebut saya di rugikan 35rb atas pendaftaran paket Internet berhasil namun tidak berfungsi. Melalui surat pembaca ini saya sampaikan KEKECEWAAN teramat besar karena puluhan kali saya complain di jawab hanya dengan pertanyaan berulang dari indosat. Jawaban mereka bilang pulsa terpotong karena tariff GPRS sedangkan saya testing registrasi paket yang berhasil hanya 2-3 menit saja sisanya saya menggunakan jaringan WIFI fastnet, masuk akalkah testing browsing 2-3 menit menghabiskan hamper 50rb? Memang nilainya kecil namun berapa banyak terjadi ke pelanggan lain? Tentunya nilainya akan besar sekali.

Saya mohon agar pihak indosat dapat menyelesaikan permasalahan ini dan mengembalikan atau mengaktifkan paket internet saya yang telah terdaftar 25rb + 10rb. Bukti screen capture registrasi paket berhasil saya sertakan capture:

Registrasi paket (BERHASIL)
Spoiler for 'sms':


Setelah ini saya akan berhati2 menikmati layanan INDOSAT yang SANGAT merugikan pelanggan dan tentunya PELAYANAN yang amat mengecewakan selama saja menjadi pelanggan setia INDOSAT.


Terima kasih

UPdated:
barusan jam 10:45 di telp dari cust care indosat, mereka janji akan kembalikan pulsa hilang sebesar 25rb akibat daftar paket internet (setelah debat panjang lebar). dan paket yg 10rb (mingguan) sudah aktif tapi tetep aja motong pulsa yg ada tadi pagi.

langsung di respond saat udah puluhan kali kasih message di twitter dan masukin ke SP kaskus dan on progress aprovall ke SP kompas.com & SP inilah..com


update tgl 30 jun, 12:30:
indoshit tidak mengganti pulsa paket 25rb (gagal register) dan tidak mengganti kena pulsa hilang karena pemakaian internet sedangkan saya sudah registrasi internet 10rb.

Update tgl 2 Juli, 19:00
Pihak Indosat menghubungi saya karena terkait dengan adanya informasi ini pada SP Kaskus, SP Kompas dan Blogger dan akhirnya mengembalikan kehilangan pulsa saya. Alasan pengembalikan karena kesetiaan saya terhadap indosat, masih aja ngeles ya emoticon-Ngakak
karena pulsa hilang sudah di kembalikan maka saya mempersilakan pihak indosat menutup kasus ini baik di SP Kompas maupun di SP Kaskus..

mengingat thread ini adalah permasalahan saya, kepada momod kaskus silakan thread ini di closed, terima kasih saya haturkan dimuatnya permasalahan ini di kaskus.

masuk ke surat pembaca KOMPAS

Atas kejadian yg sebelumnya saya juga pernah di rugikan, maka saya sudah putuskan untuk mengganti operator tidak lagi memakai Indosat. Keluhan pelanggan Indosat di tanggapi apabila sudah masuk SP emoticon-Turut Berduka

Diubah oleh buatlo 03-07-2013 10:40
0
31.5K
32
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan