Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aloxusbiotechAvatar border
TS
aloxusbiotech
[Berita Banjir]Kalau Wiranto Serakah, Maka Sudah Banjir "Darah"
JAKARTA- Ketua DPD Partai Hanura Ongen Sangadji menyatakan Partai Hanura telah memiliki strategi khusus untuk menghadapi pemilihan presiden (Pilpres) 2014 mendatang. Partai Hanura akan berupaya keras meraih kemenangan bagi calon presiden yang diusungnya, Wiranto.

Kata Ongen, untuk memenangkan Wiranto dalam Pilpres 2014, kuncinya ialah mendapatkan simpati masyarakat. Simpati tersebut diraih dengan kesabaran.

Nama ketua umum partai Hanura Wiranto, sejauh ini kerap menduduki peringkat teratas survei calon presiden. Pada Februari 2013, Kelompok Kajian Pembangunan Sosial Politik Indonesia yang bekerjasama menggelar jajak pendapat kepada 1.400 mahasiswa Perguruan Tinggi Negeri yang tersebar di 7 Provinsi mengenai 10 tokoh militer yang berpeluang menjadi calon Presiden pada Pemilu 2014.

Di antara 10 tokoh berlatar belakang militer tersebut, hanya ada tiga tokoh yang merupakan pimpinan partai politik yang jelas-jelas akan mengikuti Pemilu 2014 karena sudah lolos verifikasi dari KPU, yaitu Prabowo Subianto, Wiranto, dan Endriartono Sutarto. Di antara ketiga tokoh tersebut hasil survei menyebutkan bahwa Wiranto memiliki tingkat keterpilihan mencapai 73,8 persen, Endrianto 67,1 persen dan Prabowo 65,8 persen.

Terkait hal itu, Ongen optimistis Wiranto bisa bersaing dalam pemilihan presiden. "Saya kira Wiranto punya kesempatan untuk memimpin negara ini. Pak Wiranto tidak serakah, ketika pada tahun 1998 dia serakah, maka akan banjir darah," kata Ongen di Jakarta, Rabu (21/3/2013).

Dikatakan Ongen, kader Hanura juga diimbau untuk menjauhi praktik korupsi. Terbukti, hingga saat ini, Partai Hanura, kata Ongen, masih bersih. "Ada 917 anggota DPRD tingkat kabupaten dan provinsi tidak ada indikasi yang terperiksa korupsi. itu merupakan moto kami setiap pekerja dan politik dikader terkait kepemimpinan kader," kata Ongen. (ugo)

sumber banjir:

http://news.okezone.com/read/2013/03...h-banjir-darah

wogh serem pak banjir darah emoticon-Betty (S)
0
2.8K
27
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan